daikin ac

Toko AC Daikin tidak hanya menjual produk AC saja, Anda juga dapat beli produk aksesorisnya. Toko AC Daikin juga tidak hanya menyediakan satu aksesoris saja, namun beragam. Apa saja aksesoris yang tersedia? Berikut ini beberapa aksesoris AC yang tersedia di toko AC Daikin.

Refrigerant

Refrigerant merupakan cairan atau zat pendingin untuk AC Daikin rumah Anda yang dapat menjaga performa AC dan memperpanjang usia komponen. Produk ini terdiri dari jenis refrigerant R22, R410A, dan R32 yang ramah lingkungan.

Pipa AC (ASTM)

Dengan standarisasi ASTM B280 membuatnya bisa digunakan untuk semua merek dan jenis AC. Pipa AC ini menggunakan tembaga katoda 99,9% CU yang kuat dan tahan lama. Terdapat tipe pipa pan cake, straight tube, dan pair coil dengan model, diameter, panjang hingga ketebalan yang berbeda.

Pipa AC (JIS)

Selanjutnya komponen AC yang juga disediakan oleh merk Daikin yaitu pipa AC (JIS). Fungsi dari aksesoris pipa ini yaitu memudahkan pemasangan AC dan membuatnya lebih tahan lama . Untuk jenis Pipa AC (JIS) ini terdiri dari tipe pair coil, single coil 20t, dan straight tube yang juga memiliki seri dengan spesifikasi berbeda-beda.

Insulasi Pipa (BSI)

Berikutnya ada aksesoris Insulasi pipa Daikin British standard insulation (BSI)  yang mana sudah diperkuat dengan Daikin Air-conditioning Singapore Pte, ltd. Dengan adanya teknologi DAS tersebut  membuat kuat dan tahan lama. Produk ini hanya memiliki 1 tipe yaitu insulation class 1 namun dengan beberapa nomor model berbeda.

Smart Connection

Smart connection Daikin merupakan alat yang digunakan untuk koneksi non-brazing untuk pipa refrigerant. Sedangkan Daikin header pack digunakan untuk menghubungkan beberapa unit AC dalam ruangan. Kedua produk tersebut juga terbagi lagi menjadi beberapa seri atau model.

aksesoris ac daikin

Daikin Recommend Tools

Daikin recommend tools merupakan peralatan instalasi AC yang lebih dikenal dengan nama produk Tasco Japan. Daikin recommend tools ini terdiri dari peralatan pengukur tekanan digital, alat pembengkok pipa hingga karet katup pengisian.

Demikian beberapa ragam aksesoris AC untuk yang tersedia di toko Daikin. Nah, untuk Anda yang berencana untuk beli AC pastikan untuk memilih distributor yang terpercaya. Ayo beli komponen AC lebih murah di Toko AC Daikin resmi yang ada di wilayah Anda. Untuk mendapatkan informasi lengkapnya Anda bisa mengunjungi situs resmi Daikin yaitu https://www.daikin.co.id/.

Facebook Comments