5 Rekomendasi Printer Ink Jet Murah Terbaik
5 Rekomendasi Printer Ink Jet Murah Terbaik

Rekomendasi Printer murah untuk pemakaian rumahan maupun mini office – Kebutuhan cetak saat ini tidak hanya dibutuhkan untuk kalangan perkantoran saja, tetapi untuk skala rumahan pun kehadiran printer ini cukup penting. Baik itu untuk sekedar memenuhi kebutuhan cetak tugas sekolah, kuliah atau bahkan cetak label untuk produk UMKM.

Printer berbasis tinta atau Inkjet lebih cocok digunakan untuk skala rumahan daripada printer type laserjet. Hal ini terjadi karena printer Ink Jet lebih ekonomis dari segi harga perangkat dan juga tintanya. Printer laser yang bisa mencetak warna biasanya memiliki harga yang relatif lebih mahal. Sementara harga printer ink Jet saat ini relatif sangat terjangkau, bahkan Kita dapat dengan mudah menemukan Printer yang harganya dibawah satu jutaan. Fungsinya juga tidak hanya sekedar print, tetapi bisa untuk foto copy dan juga scan.

Beberapa merk printer terbaik diantaranya adalah Hp, Canon, dan Brother. Nah berikut adalah rekomendasi printer murah yang bisa kamu pertimbangkan berdasarkan Review Raja IT.

Rekomendasi 5 Printer Murah

1.HP Printer DeskJet Ink Advantage 2336 [7WQ05B]

hp 2335
hp 2335

Printer dengan basis Inkjet ini sangat cocok untuk para mahasiswa dan pemakaian pribadi. Mengingat harganya yang sangat terjangkau dan juga mudah digunakan. Dari segi dimensi juga sangat kompak, mudah ditempatkan dimanapun tanpa menyita banyak ruang.

Kemampuannya terbilang mumpuni dan lengkap, yakni bisa Print, Copy dan juga scan. Hasil cetakan warnanya juga cukup memuaskan. Harga HP Printer DeskJet Ink Advantage 2336 adalah Rp 650.000

2. HP Inktank 115

hp 115
hp 115

Hp 115 adalah printer Ink Tank yang akan membuat proses isi ulang tinta menjadi lebih mudah jika dibandingkan dengan printer Ink Jet. Dibekali dengan tanki anti tumpah, kita bisa mengisinya dengan botol tinta dan menutupnya kembali tanpa khawatir. Kemampuannya bisa mencapai 8000 halaman cetak warna dan 6000 halaman cetak hitam putih dalam sekali isi ulang tinta.

Tetapi sayangnya Hp 115 ini hanya bisa digunakan untuk print saja tanpa kemampuan foto copy maupun scan. Walapun begitu mengingat harganya yang terjangkau, tentu saja printer ini cukup layak untuk dipertimbangkan. Harga HP Ink Tank 115 adalah Rp 1.294.000

3. HP Deskjet 4176

hp 4176
hp 4176

Masih dari Hp, printer yang satu ini memiliki fitur yang jauh lebih lengkap lagi jika dibandingkan dengan dua printer sebelumnya. Sebagai printer All in One, HP Deskjet 4176 memiliki kemampuan untuk print, scan, foto copy dan mengirim fax. Uniknya, HP DeskJet 4176 ini sudah mendukung fitur Wifi dan Aplikasi Hp Smart yang memungkinkan kita untuk melakukan setting print, scan dan foto copy melalui smartphone.

Harganya masih sangat terjangkau yakni Rp 1.308.000

4. Canon Inkjet Multifunction Pixma G2010

Merk Canon sudah lama dikenal dalam dunia cetak mencetak, dan Pixma G2010 ini adalah salah satu series printer terjangkau yang dimilikinya. Dengan sistem Ink tank yang di adopsinya, memungkinkan kita untuk melakukan pengisian tinta dengan jauh lebih mudah dan praktis. Printer ini sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan cetak yang tinggi baik itu tugas sekolah atau kegiatan usaha, bisa untuk Print, Copy dan juga Scan.

Canon menawarkan garansi hingga 3 tahun ( 2 Tahun standar + 1 Tahun registrasi online). Canon InkJet multifunction Pixma G2010 ini dibanderol dengan harga Rp 1.879.000

5. Brother DCP T310

dcp t310

Printer dengan sistem Ink tank ini merupakan besutan dari Brother. Kita bisa melihat level tinta dengan mudah melalui tutup transparan yang berada di bagian depan body. Printer juga dilengkapi dengan sleep mode setelah beberapa waktu idle. Dukungan garansi resmi selama 3 tahun membuat Kita merasa aman terlindungi.

Harga printer Brother DCP T310 Rp 2.102.000

Dapatkan Printer Murah berkualitas di rajait.id

Nah rekomendasi 5 printer diatas bisa kamu pertimbangkan sesuai dengan budget dan kebutuhan yang di inginkan. Jika sudah menemukan yang paling cocok, kamu bisa mengunjungi rajait.id untuk membelinya. Rajait.id adalah salah satu pelopor toko online di Indonesia yang senantiasa memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Aman, Nyaman, mudah dan Menyenangkan merupakan fokus yang selalu dijaga oleh rajait.id.

 

 

Facebook Comments