indomie goreng

Siapa sih yang tidak pernah memakan mie instant asli indonesia mie indomie? Bukan orang indonesia jika kalian belum pernah mencoba mie instan indomie. Saking iconicnya, masyarakat indonesia menyebut semua merek mie instan dengan nama ‘indomie’, padahal mie instan indonesia banyak sekai mereknya. Tidak hanya di dalam negeri saja, mie indomie juga sangat terkenal di mancanegara, orang luar indonesiapun mengetahui kelezatan dari sebungkus indomie, tidak jarang orang-orang bule menjadikan mie indomie sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang ke negaranya. Indomie juga dinobatkan menjadi salah satu mie instan terenak di dunia oleh L.A Times.

Indomie memang menjadi salah satu mie instant lokal yang tidak perlu lagi diragukan rasanya. Mie nya yang kenyal, bumbunya yang gurih dan enak. Indomie sekarnag ini memiliki varian rasa yang sangat banyak, membuat kita tidak akan pernah bosan memakan mie instan indomie. Mie indomie juga di bagi menjadi 2 jenis, yaitu mie indomie kuah dan goreng. Baik mie kuahnya maupun mie gorengnya indomie merupakan mie yang sangat enak, dan sangat cocok di santap dalam kondisi apapun.

Yang paling menarik dari indomie adalah varian rasanya yang sangat banyak. bahkan jika dihitung sepertinya ada 100 rasa varian mie yang pernah indomie luncurkan. Pada artikel kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai mie goreng indomie terenak yang harus kalian coba. Langsung saja yuk kita lihat saja ulasan mie indomie paling enak!

  1. Indomie mie goreng

Indomie mie goreng adalah varian indomie yang paling original, tidak neko-neko tetapi tetap merupakan mie indomie yang paling dicintai oleh banyak orang. Hampir semua rumah, warung, minimarket, supermarket, warkop sampai restaurant-restaurant pasti memiliki stok mie goreng indomie karena mie indomie goreng memang merupakan mie yang sangat best seller dan menjadi varian mie indomie yang paling enak. Sebenarnya mi indomie goreng ini didominasi oleh rasa asin, tapi ada juga rasa dari rempah-rempah yang membuat aroma mi goreng indomie menjadi sangat kuat.

Jika salah satu anggota rumah kalian ada yang membuat mie goreng, pasti semua orang yang ada dirumah akan mencium aroma mie goreng indomie yang khas dan pastinya akan merasa kabita alias ikutan ingin makan. Dengan tambahan bawang goreng kriuk, menambah kenikmatan pada mie goreng indomie. Memang sangat simple, tetapi justru disitulah daya tariknya. Mie instant simple tapi memiliki rasa yang luar biasa enak. Walaupun mie dicap sebagai makanan yang kurang sehat, Indomie Goreng ini ternyata dilengkapi oleh beberapa vitamin seperti vitamin A, B1, B6 dan B12. Ini adalah vitamin-vitamin penting yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

  1. Indomie mie ayam geprek

Siapa sih yang tidak suka ayam geprek? indomie ada loh varian mie ayam geprek. Mie goreng indomie rasa ayam geprek ini sangat cocok untuk kalian yang menyukai rasa pedas. Mie goreng indomie ayam geprek ini merupakan mie indomie varian baru yang banyak juga disukai oleh banyak orang. Konsepnya mirip dengan mie indomie hype abis dan iga penyet. Hanya saja yang satu ini rasa ayam yang di geprek pakai sambal geprek yang pedas. Untuk kalian yang suka mie goreng tetapi ingin ada rasa pedasnya, mie ini sangat cocok untuk kalian.

Itulah 2 varian mie goreng terenak yang harus kalian coba, tapi saya yakin kaian semua pernah mencoba varian mie goreng di atas ini! Terimakasih sudah membaca artikel kami, sampai jumpa di artikel berikutnya.

Facebook Comments