postrack

Tren berbelanja secara online semakin menunjukkan performa meningkat di setiap tahunnya. Hal tersebut didukung semakin maraknya masyarakat tanah air yang menjadikan belanja online sebagai kebutuhan yang tidak bisa dilepaskan dalam hal ini adalah dalam memenuhi kebutuhan hidup.

Perkembangan teknologi yang semakin berkembang pesat menambah daftar faktor dimana belanja online semakin digemari karena kita tidak perlu untuk datang langsung ke toko produk yang kita inginkan karena cukup dari smartphone kita sudah bisa memilih beragam produk belanja yang kita butuhkan.

Beberapa marketplace terkenal macam Tokopedia, Shopee atau marketplace luar negeri macam Ebay dan juga Amazon tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Kamu bisa memilih beragam produk pilihan sesuai dengan kebutuhan kamu dengan harga bervariatif dan tentunya opsi pengiriman ekspedisi yang banyak.

Banyak jasa ekspedisi yang bisa anda pilih dengan beragam fitur yang ditawarkannya. Saran kami, anda bisa memilih jasa ekspedisi yang murah dan juga memiliki kualitas yang baik. Namun terkadang kita bimbang karena tidak tersedianya fitur real-time saat pengiriman barang tersebut.

Salah satu opsi yang bisa anda lakukan adalah mencoba Pelacak Paket dari Post Track yang salah satunya memiliki fitur notifikasi real-time melalui peringatan push notifikasi dan gadget atau juga via email untuk pengguna desktop untuk memberitahu keberadaan dari pengiriman paket anda.

cek ongkir

Post Track memiliki serangkaian fitur dan layanan yang sangat baik kepada pembeli online dimana anda bisa melakukan pelacakan paket universal, pembeli dapat dengan mudah melacak paket mereka melalui nomor pelacakan.

Selain itu, Post Track menawarkan pelacakan paket massal dimana pembeli dapat melacak hingga 40 paket hanya dengan memasukkan nomor pelacakan dan itu semua bisa anda dapatkan secara gratis tanpa bayar apapun.

cek resi

Jika anda sering belanja di Shopee, anda juga bisa menggunakan fitur Pelacakan J&T Express secara cepat dan akurat. Post Track mendukung lebih dari 350 operator dengan dukungan layanan pelanggan 24X7 yang selalu online memudahkan pengguna untuk melacak kiriman paket dengan cepat dan efisien.

Post Track tersedia di App Store dan Play Store. Pembeli dapat mengunduh aplikasi Post Track dan melacak parsel kiriman hanya melalui smartphone saja. Tidak ada yang sulit dengan tampilan antarmuka yang ramah pengguna dari Post Track memudahkan pelacakan dalam satu atap yang lengkap.

Facebook Comments