Pada bulan september lalu, Intel secara resmi memperkenalkan prosesor terbarunya yaitu “Intel Tiger Lake” atau Intel Core gen 11. Prosesor ini menawarkan kecepatan yang lebih baik dan lebih hemat konsumsi daya jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Acer sebagai produsen laptop terkemuka langsung mengadopsi prosesor ini pada jajaran laptop terbarunya. Seri Laptop tipis terbaik yang akan cocok sekali bagi para milenial yang mendambakan perangkat yang compact dan mudah dibawa. Didesain khusus untuk laptop super tipis dan ringan tetapi memiliki peningkatan performa yang lebih tinggi.

Tidak tanggung-tanggung Acer merilis 7 seri laptop tipis dan AIO dengan spek dan harga yang berbeda. Dengan demikian, konsumen bisa lebih mudah memilih laptop yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Acer Aspire 5 Slim

Laptop Acer harga terjangkau ini merupakan bagian dari Aspire series. Aspire 5 Slim menawarkan desain yang lebih tipis dan stylish. Performa unggul berkat pemilihan Intel gen 11, dan visual lebih mumpuni dengan kehadiran Intel® Iris® Xe Graphics. Untuk menambah performa menjadi lebih tinggi, user dapat dengan mudah meningkatkan Kapasitas RAM dan penyimpanan karena laptop ini memungkinkannya.

Harga Aspire 5 Slim (A514-54) telah tersedia mulai Rp8.999.000

Acer Swift 3 Series

Bagi kamu yang mendambakan laptop yang tipis, ringan dan stylish maka Acer Swift series ini adalah pilihan yang tepat. Acer Swift cocok digunakan untuk bekerja dan mudah dibawa kemanapun. Dengan dukungan teknologi Intel® Evo™ memastikan Acer Swift 3 Series memiliki kinerja, responsivitas mumpuni dan juga daya tahan baterai yang lebih awet.

1.Acer Swift 3X, Laptop Tipis dengan performa Setara Laptop Gaming

Laptop ini ditargetkan untuk para content creator yang membutuhkan laptop berkinerja tinggi dan mudah diajak mobile. Dengan bodynya yang compact, Acer Swift 3X dibekali merupakan jawaban terbaik. Dibekali dengan dedicated GPU Intel Iris Xe MAX membuat Acer Swift 3X mampu memberikan performa grafis setara dengan laptop gaming.

Selain itu karena pemilihan prosesor Intel Gen 11 yang hemat daya membuatnya mampu bertahan hingga up to 16 hours. Kinerja mumpuni, desain stylish dan ringan ditambah dengan kemampuan baterainya yang awet mendukung para content creator untuk terus berkarya dimanapun dan kapanpun.

Harga Swift 3X(SF314-510G) mulai Rp13.499.000

2.Swift 3 Air 3, Layar ratio 3:2 untuk mendukung produktifitas

Kebanyakan laptop mengusung ratio layar 4:3, dan Swift 3 Air 3 ini menawarkan ratio yang lebih vertikal yakni 3:2. Kenapa kita membutuhkan laptop jenis ini? Laptop dengan rasio aspek yang lebih tinggi dapat memuat lebih banyak layar secara vertikal, dengan demikian akan ada lebih banyak ruang untuk melihat konten tanpa harus banyak melakukan scroll layar.

Selain itu, Laptop yang satu ini memiliki layar dengan resolusi 2K (QHD) dengan detail 268% lebih baik. Swift 3 Air 3 cocok digunakan bagi user yang membutuhkan membutuhkan kualitas gambar yang detail dan tajam. Swift 3 Air 3 memiliki ketahanan baterai up to 18 hours.

Harga Swift 3 Air 3 (SF313-53) mulai Rp13.499.000

3.Swift 3 Infinity 3, laptop Stylish dengan kemampuan fast charging

Inilah laptop yang paling stylish diantara series swift lainnya. Swift 3 Infinity 3 ini akan sangat mengena di hati para milenial dengan pemilihan warnanya yang menarik. Bobotnya hanya 1,2 kilogram, sehingga nyaman dibawa kemanapun. Selain itu, yang menarik dari Swift 3 Infinity 3 adalah kemampuan fast chargingnya, kita hanya perlu mengisi daya 30 menit untuk bisa digunakan selama 4 jam.

Harga Swift 3 Infinity 3 (SF314-59) mulai Rp12.499.000

Acer Swift 5 Microbial, Lebih Higienis

Ada sebuah penelitian mengatakan bahwa keyboard laptop bisa sangat kotor dan menjadi sarang bakteri. Berangkat dari itulah mungkin Acer menciptakan Swift 5 Antimicrobial. Laptop ini menawarkan material yang higienis di seluruh bagian bodynya termasuk layar. Material higienis dengan Full Antimicrobial Solutions yaitu Lapisan Silver-Ion mampu mereduksi mikrobiologi hingga 99,9%.

Sementara di sisi performa, Swift 5 Microbial menggunakan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 dengan Intel® Iris® Xe Graphics, Swift 5 Antimicrobial sudah tersertifikasi Intel® Evo™, untuk kinerja dan responsivitas mumpuni juga baterai yang panjang hingga 17 jam.

Harga Swift 5 Antimicrobial (SF514-55TA) mulai Rp16.499.000

Acer Design Porche Book Rs

Laptop Jagoan dari Acer ini lahir berkat kerjasama dengan Porche Design. Sebuah laptop kelas atas yang menghadirkan desain tidak biasa namun sarat dengan teknologi canggih. Aroma mobil sport terlihat dari pemilihan material serat karbon pada bagian cover atas. Material ini selain menambah kesan garang, juga membuat laptop ini memiliki daya tahan ekstrim namun tetap ringan.

Porsche Design Acer Book RS (AP714-51GT) memakai prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-11 terbaru dan kartu grafis NVIDIA® GeForce® MX350. Ketahanan baterainya dapat diandalkan hingga 15 jam, dan mendukung fast charging (4 jam penggunaan untuk proses charging selama 30 menit). Layarnya memiliki dimensi 14 inci touchscreen dan bezel tipis yang membuat pandangan menjadi lega dengan rasio screen-to-body 90%. Tidak lupa dilapisi dengan material Corning Gorilla Glass Antimicrobial.

Harga Porsche Design Acer Book RS Rp 42.999.000

Acer AIO, Desktop Aspire C Series

Tidak hanya laptop series saja yang mengusung Intel Gen 11, tetapi Acer juga merilisnya pada seri Desktop All-in-one. USer dapat melakukan upgrade memori RAM DDR4 hingga 32GB sehingga performanya semakin meningkat. Upgrade juga bisa dilakukan pada memori penyimpanan, maksimum hingga 1TB SSD dan 2TB HDD membuat user tidak perlu bingung lagi menyimpan file karena akan sangat lega.

Aspire C Series tersedia dalam pilihan ukuran 22 inci pada seri Aspire C22 dan 24 inci untuk seri Aspire C24, keduanya menggunakan teknologi layar IPS Full HD yang mampu menampilkan warna yang jauh lebih jernih dan detail yang tajam. AIO Aspire C series memiliki body yang tipis dan ringan, bezel 3,7 mm dan 92% screen-to-body ratio membuatnya sangat trendy dan bergaya.

Dibekali Pre-installed Office Home dan Students

acer aplikasi office resmi

Bagi mereka yang membeli laptop baru, biasanya dipusingkan dengan urusan instalasi aplikasi. Memilih yang compatible dan resmi biasanya harus kembali mengeluarkan uang untuk membelinya sehingga membuatnya memilih aplikasi crack yang tidak terjamin keamanannya.

Nah hal itu tidak akan dialami jika memilih laptop Aspire & Swift dan desktop all-in-one karena perangkat sudah dilengkapi dengan pre-installed Office Home and Students 2019 resmi senilai Rp1.799.000 yang berlaku seumur hidup.

Bagaimana Cara Membeli Laptop Terbaru Acer ini?

Bagi kamu yang hendak membeli laptop Acer, maka bulan ini adalah yang paling tepat karena Acer menghadirkan penawaran spesial berupa cashback hingga Rp1.000.00 untuk seri laptop Swift. User bisa melakukan melalui website Acer Indonesia eStore, e-commerce dan sejumlah toko retail untuk laptop untuk Pre Order pada periode 7 – 31 Desember 2020.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaCara Praktis dan Tepat Hitung Usia Kehamilan
Artikel berikutnyaPanel Listrik Terbaik Untuk Hunian Modern yang Aman dan Efisien
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.