HP Oppo yang paling murah itu berapa ya? Kini kamu bisa mencari HP Oppo yang murah tetapi berkualitas dengan harga terjangkau yang berada dikisaran harga Rp. 1 juta saja. Meski dijual murah, tetapi HP Oppo dengan rentang harga Rp. 1 juta hingga Rp. 1,999 juta ini masih cukup memadai untuk aktivitas harian kamu, termasuk membuat video Tiktok atau main IG.

Lalu saat membeli HP Oppo dengan harga Rp. 1 jutaan, spesifikasi apa saja yang bisa didapat? Setidaknya bisa dimilikinya HP Oppo dengan RAM 2 hingga 3 GB, termasuk fitur kamera yang bisa dimanfaatkan untuk mengabadikan momen pribadi. Bahkan ada HP Oppo 1 jutaan yang memiliki RAM 4 GB. Meski HP Oppo rilisan lama, tetapi dengan RAM besar dan harga hanya Rp. 1 jutaan masih cukup memadai untuk gaming dan multitasking.

Berikut dibawah ini rekomendasi beberapa HP Oppo murah 1 jutaan tetapi spesifikasi memadai, diantaranya yaitu :

  1. OPPO A12

OPPO A12 dibandrol dengan harga Rp. 1,7 juta untuk versi RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Dihadirkan dengan layar berukuran 6,22 inci, serta masih mengusung poni tetesan air (waterdrop). HP murah ini memiliki kamera selfie 5 MP dengan dua kamera belakang yang terdiri dari resolusi 13 MP + 2 MP. HP Oppo yang ditenagai prosesor Mediatek Helio P35 ini menggunakan baterai berkapasitas 4230 mAh dan telah berjalan dengan Android 9 Pie serta User Interface Color OS 6.1.2.

2. OPPO A1K

Meski Oppo A1K dibandrol dengan harga murah tetapi memiliki desain yang kekiniaan. Dimana layarnya itu menggunakan notch yang memiliki aspek rasio 19,5:9 serta telah menggunakan Corning Gorilla Glass. Sama seperti HP Oppo lainnya, A1K ini juga telah dilengkapi dengan kamera selfie keren yang menggunakan fitur AI Beutification. Untuk kameranya sendiri telah terpasang resolusi 8MP pada bagian belakangnya lengkap dengan LED Flash. Sedangkan bagian depannya terdapat kamera selfie beresolusi 5 MP.

3. OPPO A5s

Oppo A5s untuk tampilannya menggunakan layar besar berukuran 6,5 inci dengan teknologi layar S-IPS yang sangat jernih. Selain itu juga HP Oppo 1 jutaan ini memiliki dua kamera beresolusi 13 MP dan 2 MP dengan kamera depan 8 MP yang mampu menghasilkan foto yang cukup tajam serta tanpa gambar kabur. Oppo A5s menggunakan jenis prosesor berupa Octa Core dengan kecepatan 2 Ghz. HP Oppo A5s tidak hanya dibekali prosesor terbaik saja, tetapi juga menampilkan GPU dengan kinerja yang powerfull.

4. OPPO A3s

HP Oppo murah ini memiliki desain yang kekiniaan dengan layar menggunakan notch berukuran 6,2 inch. HP terbaru dari Oppo ini tidak hanya memiliki layar yang lebar saja tetapi juga telah dibekali fitur dual kamera. Fitur dual kamera yang pertama kali dibawanya telah mengantarkan Oppo A3s menjadi bagian dari HP Oppo murah dengan kamera terbaik. Sedangkan untuk perfomanya mengandalkan prosesor Snapdragon 450.

5. OPPO A83

Oppo A83 dihadirkan dengan kamera depan beresolusi 8 MP dan kamera utama beresolusi 13 MP. Untuk kamera depannya tetap disematkannya kecanggihan A.I Beauty Recognition Technology. Dengan digunakannya teknologi ini maka saat selfie, kameranya itu akan memindai 254 titik wajah serta dipelajari berdasarkan warna kulit, jenis kulit, usia, serta jenis kelamin. HP Oppo 1 jutaan ini juga dihadirkan dengan layar 5,7 inchi yang mengusung layar penuh dengan rasio 18 : 9.

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTips Memilih Nama Bayi Bagi para Orang Tua Baru
Artikel berikutnyaTips Merencanakan Bepergian untuk Liburan Akhir Tahun 2020
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.