zyro website builder
zyro website builder

Memiliki website tidak serumit yang kamu bayangkan, bahkan tanpa keahlian coding sekalipun kini kamu bisa membuatnya dengan sangat mudah. Melalui website kita bisa membangun kredibilitas, memajang portofolio, hingga menjadikannya sebagai media branding yang efektif dan efisien.

Beberapa orang menjadikan website sebagai pekerjaan penuh waktu dan dapat menghasilkan uang. Yang lain membuatnya hanya untuk bersenang-senang. Kesamaan dari keduanya adalah, melalui website kita bisa berkreasi tanpa batas dan membuat konten kita sendiri untuk ditemukan oleh dunia.

Kamu mungkin memiliki rencana bisnis yang hebat, tim yang berdedikasi, dan merek dengan banyak potensi. Namun seiring berjalannya waktu, kamu membutuhkan sesuatu yang lain: yaitu kehadiran website.

Soalnya, pada era sekarang ini para pelanggan sudah sangat paham dengan dunia digital. Jika kita tidak memiliki website, pelanggan tidak akan bisa menemukanmu di Internet. Sungguh sangat disayangkan jika kita mengabaikan potensi besar ini. Karena disinilah kita bisa menemukan banyak pelanggan potensial tanpa terbatas oleh jam operasional dan juga lokasi. Website akan selalu siap untuk dikunjungi, memberi insight yang positif kepada pelanggan dan membuat bisnismu terus berkembang.

Kebanyakan konsumen saat ini melakukan pencarian sebelum melakukan pembelian. Itu berarti mereka membuka Google dan mengetik satu atau beberapa kata kunci sebelum memutuskan pilihan pada suatu produk. Mereka mencari review dan kemudian ulasan online tersebut mereka jadikan sebagai bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan pembelian.

Bagaimana Cara Membuat Website Mudah Tanpa Ribet ?

Sekarang membuat website tidak lebih rumit daripada membuat akun sosial media. Buktinya, saat ini ada lebih dari 200 juta situs web yang aktif, dan banyak di antaranya dibuat oleh orang-orang biasa seperti kamu dan juga saya. Jadi, tidak ada yang mustahil selama kita mau berusaha dan berani mencoba.

Lupakan hosting, theme dan instalasi dengan menggunakan kode yang rumit. Kini kita bisa memilih untuk memakai website builder yang hanya perlu drag & drop untuk memulai membangun sebuah website. Paltform ini benar-benar akan sangat membantu para pemula untuk mulai memilki websitenya sendiri.

Mudahnya membuat Website dengan Zyro Website Builder

Jika kamu bertanya-tanya, “Apa itu website builder?” Mari kita berkenalan lebih jauh. Website Builder itu seperti sebuah platform yang memudahkan pengguna untuk membuat situs web sendiri dengan semua sumber daya yang dibutuhkan sudah tersedia. Dengan menggunakan platform ini, siapa pun dapat membuat situs yang dirancang secara profesional tanpa perlu menggunakan desainer web.

Zyro adalah penyedia layanan Website Builder yang terpercaya, kamu bisa memilihnya dan mulailah untuk berkreasi untuk membuat website pertamamu. Zyro adalah website builder yang terjangkau namun memiliki fungsionalitas yang lengkap untuk membuat situs web profesional.

Beberapa kelebihan Zyro

Kemudahan penggunaan – Kita bisa langsung menggunakannya sejak hari pertama tanpa perlu menghabiskan waktu untuk belajar lebih jauh. Fitur dan tampilan editornya user friendly, hanya perlu Drag & Drop sehingga kita dapat dengan mudah mengaktifkan dan menjalankan situs dalam waktu singkat.

Banyak opsi template situs web – Zyro memiliki template yang beragam sesuai dengan website yang ingin dibangun. Mulai dari situs Ecomerce, Business, Portfolio, Resume, Events bahkan hingga landing page.

Kompatibilitas seluler – Memiliki situs web yang ramah dengan perangkat seluler saat ini merupakan kewajiban. Zyro sangat mengerti akan hal ini dan menyediakan template responsif dan memukau yang terlihat sama bagusnya baik di tampilan web maupun seluler.

Biaya Terjangkau – Kamu mungkin bertanya-tanya berapakah biaya untuk memulai sebuah website? Zyro ini sangat terjangkau guys, untuk paket paling basic kita hanya perlu mengeluarkan biaya 1.30$ per bulan. Iya kamu tidak salah lihat, angka yang setara dengan sekitar 20 ribuan rupiah ini tentunya murah banget.

Setelah Anda memilih pembuat situs web, periksa sumber daya pendidikan yang disediakan perusahaan untuk membantu Anda belajar dengan cepat. Mereka kemungkinan menawarkan tutorial atau tur untuk memandu Anda melalui semua fitur. Meluangkan waktu beberapa menit untuk meninjau sumber daya tersebut pada hari pertama akan mempermudah proses pembuatan situs Anda.

Website Builder Terbaik Zyro

Jika Kamu hanya menginginkan cara mudah untuk membuat situs website, maka Zyro adalah yang terbaik. Mulai dari pendaftaran, memilih paket yang murah, dan kemudian memilih templat relevan sesuai dengan website yang ingin dibangun. Dan setelah memilih template, kita langsung diarahkan ke “Editor” di mana kita dapat dengan mudah mengubah teks, gambar, dan lainnya. Setelah selesai, yang kita lakukan hanyalah mengeklik “Publikasikan” untuk menayangkan situs web tersebut.

Tidak hanya website builder saja, Zyro juga menyediakan layanan yang akan mendukung website kamu yaitu “Ai Writer, Business Name Generator, dan Free Logo Maker“.

Seluruh prosesnya sederhana dan sangat mudah untuk pemula. Dengan kata lain, kamu tidak butuh pengetahuan apa pun tentang desain web atau pengembangan web untuk mulai menggunakan Zyro (mungkin inilah asal usul namanya, “zero”). Seluruh prosesnya sangat visual dan intuitif sehingga gampang dimengerti.

Facebook Comments