modal usaha

Bagi seseorang yang akan membuka suatu usaha atau mengembangkan usahanya maka membutuhkan dana yang tidak sedikit. Apabila dana yang dimiliki tidak cukup maka mau tidak mau harus meminjam kepada pihak ketiga, misalnya bank, koperasi, kerabat dan sebagainya.

Namun, jika Kamu membutuhkan pinjaman modal usaha dengan cepat maka disarankan untuk melakukan pengajuan pinjaman online. Pengajuan pinjaman online bisa dilakukan dengan mudah hanya melalui HP saja. Ada banyak perusahaan pinjaman online yang menerima pengajuan pinjaman modal usaha, apa sajakah itu? Simak penjelasannya dibawah ini.

  1. Tunaiku

Cara mencari modal usaha dengan cepat lewat HP yang pertama yaitu mengajukan pinjaman di Tunaiku. Tunaiku merupakan aplikasi pinjaman online terbaik saat ini yang menjadi salah satu pilihan ketika ingin mendapatkan kredit cepat. Melalui Tunaiku Kamu bisa mengajukan pinjaman untuk modal usaha mulai dari Rp 2.000.000 hingga Rp 20.000.000. Menariknya pengajuan pinjaman online melalui Tunaiku tanpa memerlukan jaminan atau agunan.

Banyak kelebihan yang dimiliki oleh Tunaiku, seperti proses pengambilan keputusan hanya 24 jam, proses pencairan dana selama 3 hari kerja dan tenor yang ditawarkan maksimal 20 bulan. Persyaratan yang diminta ketika melakukan pengajuan sangatlah mudah karena hanya bermodalkan KTP, berusia antara 21-55 tahun dan memiliki penghasilan minimum sebesar Rp 2.000.000 per bulan.

  1. CashWagon

Melalui aplikasi pinjaman online satu ini Kamu bisa mengajukan pinjaman hingga Rp 10.000.000. Mengajukan pinjaman secara online tidak membutuhkan proses yang rumit sehingga dana yang dibutuhkan bisa dengan cepat dicairkan. Pengajuan pinjaman di CashWagon proses persetujuannya sangat cepat yaitu 24 jam sejak formulir online submit.

Jumlah pinjaman yang bisa diajukan mulai Rp 500.000 hingga Rp 10.000.000.Sedangkan untuk tenornya juga sangat singkat antara 10 hingga 40 hari saja. Bagi Kamu yang membutuhkan pinjaman untuk modal usaha bisa mempertimbangkan aplikasi pinjaman online satu ini.

  1. Kredit Cepat  

Bagi Kamu yang tinggal di luar Jabodetabek bisa mengajukan pinjaman online untuk modal usaha melalui aplikasi Kreditcepat. Cara pengajuan pinjaman melalui aplikasi ini yaitu melampirkan formulir aplikasi dan juga upload foto dokumen di website Kreditcepat. Hanya membutuhkan waktu 24 jam dana yang dibutuhkan akan dicairkan.

Jumlah maksimal pengajuan pinjaman sebesar Rp 8.000.000 dengan tenor 5 hingga 3 hari. Setelah dana tersebut dicairkan, jangan lupa untuk membayar angsuran per bulannya. Pembayaran angsuran bisa dilakukan dengan mudah melalui internet banking maupun teller bank.

pinjaman modal usaha
source: pexel
  1. PinjamDuit

Pinjam Duit menawarkan pinjaman dana secara online tanpa agunan atau KTA. Aplikasi pinjaman online satu ini memberikan pinjaman mulai Rp 600.000 hingga Rp 3.000.000. Syarat pengajuan pinjaman online juga sangat mudah yaitu memiliki KTP, memiliki no HP dan bukti penghasilan tetap.

Setelah syaratnya lengkap langsung saja mengisi data yang diminta. Setelah it pengajuan disetujui lalu uang akan langsung ditransfer ke nomor rekening. Metode pembayaran angsuran juga bervariasi seperti melalui internet banking, mobile banking, ATM dan juga minimarket. Pinjam Duit sudah terdaftar dan kegiatannya selalu diawasi oleh OJK.

  1. Kredit Pintar

Apabila membutuhkan pinjaman untuk modal usaha dengan cepat bisa download dan instal aplikasi Kredit Pintar. Setelah itu Kamu sudah bisa melakukan pengajuan pinjaman online. Caranya sangat mudah yaitu mengisi data diri dan juga nomor rekening lalu kirim foto KTP dan foto selfie dengan KTP.

Setelah semua data yang dibutuhkan terkirim, proses verifikasi akan berlangsung dan jika disetujui dana akan langsung dikirim ke rekening. Jumlah maksimal pinjaman yang bisa diajukan adalah Rp 8.000.000 dengan tenor pinjaman 2 bulan hingga 12 bulan saja.

Nah itulah cara mencari modal usaha dengan cepat lewat HP. Bagi Kamu yang sedang membutuhkan dana untuk modal usaha, tidak ada salahnya untuk mengajukan pinjaman online melalui aplikasi-aplikasi tersebut.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaInilah Alasan Mengapa Bisnis Pulsa Online itu Menguntungkan
Artikel berikutnyaCara Membuat Website Mudah Untuk Pemula, Pilih Zyro Website Builder
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.