harga pod vape
harga pod vape

Bagi para kamu yang sangat suka menggunakan rokok elektrik atau vape, maka sudah seharusnya jika mengetahui macam-macam harga POD terkini. Hal ini penting dilakukan supaya kamu bisa memilih POD yang paling sesuai dengan kebutuhan dan juga budget yang dimiliki.

Macam-macam POD Lengkap Beserta Harganya

Dewasa ini terdapat berbagai macam jenis POD yang digunakan untuk melakukan vape. Harganya pun sangat beragam bergantung pada kualitas serta keawetannya setelah digunakan. Di samping itu, mahal dan murah harganya juga menentukan kenikmatan ketika digunakan.

1. POD Joytech Exceed Grip

Harga JOYETECH-Exceed-Grip-Banner-Vapor
Harga JOYETECH-Exceed-Grip-Banner-Vapor

POD Joytech Exceed Grip ini merupakan rokok elektrik pertama yang direkomendasikan untuk kamu. Ia mempunyai kelebihan tersendiri yakni desain bodi warna-warni, kapasitas tangki besar dan bisa sempurna dalam menampung liquid.

Untuk harganya sendiri, POD yang satu ini di aneka toko online dijual berkisar antara Rp. 250.000,- hingga Rp. 400.000,-. Sebaiknya carilah saja nominal termurah ketika kamu membelinya. Akan tetapi, berhati-hatilah juga terhadap barang palsu.

2. POD JUUL

harga pod juul
harga pod juul

Harga POD terjangkau selanjutnya yang sangat digemari oleh mayoritas anak muda yakni JULL. Ia memang sudah terkenal di semua kalangan, karena mempunyai karakteristik unggul seperti daya tahan catridge lama dan desain bodi menarik.

Harga jual pasaran dari POD ini yaitu berkisar antara rentangan Rp. 280.000 hingga Rp. 400.000,-. Kamu bisa membelinya di banyak toko online maupun offline khusus barang-barang rokok elektrik.

3. POD Upods Cube

harga upod cube
harga upod cube

POD Upods Cube juga merupakan alat rokok elektrik yang baik dan berharga murah sejauh ini. Ia merupakan jenis produk terbaru, namun sudah terkenal fasilitas liquid gandanya. Fitur otomatisnya sangat digemari karena mampu memberikan daya wattage besar.

Jika kamu tertarik untuk membelinya, maka sebagai informasi harga jualnya di pasaran dibanderol dengan nominal sebesar Rp. 260.000,- hingga Rp. 310.000,00 saja.

4. POD Smok Fecth Mini

harga pod smok fecth
harga pod smok fecth

Jika kamu mendambakan sebuah POD yang memiliki tampilan desain modern nan keren, maka Smok Fetch Mini lah jawabannya. Di samping itu, ia juga memiliki keunggulan tersendiri yakni memiliki daya hisap kecil serta sangat optimal untuk freebase.

Adapun, harga jual dari POD yang satu ini yakni berkisar antara Rp. 320.000,- hingga Rp. 370.000,-. Ketika membelinya kamu harus teliti dan hati-hati agar tidak mendapatkan barang tiruan.

5. POD Joytech Teros Zoo

harga joytech teros
harga joytech teros

POD Joytech Teros Zoo merupakan alat vape yang mudah dipakai dan memilki harga lumayan terjangkau. Kapasitas tangkinya sangat besar dan ia dibekali dengan tali lanyard sehingga tidak khawatir terlepas ketika dipegang.

Untuk harganya sendiri, rata-rata dijual dengan nominal berkisar antara Rp. 250.000,- sampai dengan Rp. 300.000,-.

6. POD Uwell Caliburn

harga uwell caliburn
harga uwell caliburn

Uwell Caliburn merupakan salah satu jenis POD yang best seller, karena berbagai macam kelebihannya seperti cepatnya pengisian daya baterai, catridge tidak mudah kering dan tahan lama serta desainnya menarik.

Untuk penjualannya sendiri, POD modern kekinian ini dibanderol dengan harga berkisar antara Rp. 240.000,- hingga Rp. 260.000,- per itemnya.

7. POD Smok RPM Mod Starter Kit

harga pod smok rpm
harga pod smok rpm

Jika kamu merupakan pengguna vape yang masih pemula, maka sangat disarankan untuk memilih Smok RPM Mod Starter Kit. Pembakaran liquid dari alat satu ini sangat maksimal dan baterainya bertahan lama.

Harga jual dari POD yang digemari generasi millenial ini yakni berada para rentangan nominal Rp. 325.000,- hingga Rp. 350.000,- saja.

Itulah informasi mengenai harga POD yang telah dibahas secara gamblang dalam artikel ini. Semoga hal tersebut mampu memberikan wawasan bagi para pembaca sekalian.

Facebook Comments