Halodoc

Ketika Rumah Sakit fokus pada coronavirus, pasien dengan penyakit lain menjadi was-was untuk pergi berobat. Mereka yang memiliki penyakit penyerta memang rentan sekali untuk terkena coronavirus karena memiliki daya tahan tubuh yang lemah.

Manfaatkan Aplikasi Halodoc untuk Konsultasi Kesehatan

Nah jangan khawatir, karena kita bisa tetap mendapat pelayanan kesehatan tanpa harus bertemu dokter langsung atau pergi ke rumah sakit. Karena sekarang ada aplikasi HaloDoc yang siap membantu melakukan Konsultasi medis jarak jauh untuk menghindari risiko kesehatan yang serius selama pandemi.

HaloDoc memudahkan penggunanya untuk berkonsultasi dengan dokter pilihan hingga membeli obat hanya dengan menggunakan internet dan ponsel. Aplikasi ini menyuguhkan beberapa menu utama di berandanya, di antaranya ada Tanya Dokter, Beli Obat, Rumah Sakit, dan Cari Dokter. Masing-masing menu ini terdiri dari sub-menu yang bisa disesuaikan dengan kondisi kita.

Untuk pengguna yang baru bergabung, aplikasi HaloDoc biasanya memberikan rekomendasi beberapa dokter secara gratis. Kita bisa memulai konsultasi setelah memilih dokter atau tenaga medis lain sesuai kebutuhan. Biasanya akan dikirim pemberitahuan soal jam mulai konsultasi dan kita harus menunggu sesuai waktu tersebut.

Jika sudah tiba waktunya, kita dapat melakukan konsultasi dengan dokter pilihan langsung melalui fitur chat yang telah disediakan oleh HaloDoc. Disini kita bisa berbincang dengan dokter di aplikasi HaloDoc dalam jangka waktu. Sistem akan memberitahu jika sesi konsultasi kalian hampir selesai. Nantinya sang dokter akan memberikan catatan dari hasil konsultasi ini. Catatan itu bisa berupa resep atau anjuran lain seperti melakukan penjadwalan pemeriksaan langsung ke Rumah Sakit untuk penanganan lebih lanjut.

Mayapada Hospital Jakarta Selatan, Halodoc Partner

Di era seperti sekarang ini, kemudahan mendapat pelayanan kesehatan melalui internet juga disediakan oleh beberapa rumah sakit. Salah satunya adalah Mayapada Hospital Jakarta Selatan. Rumah sakit bertaraf internasional ini memungkinkan calon pasien untuk mencari dokter dan membuat janji secara online. Fasilitas ini tersedia di Halodoc sehingga dapat memudahkan bagi para pasien mengakses layanan kesehatan.

Pilih menu Rumah Sakit dan mencari Mayapada Hospital, maka aplikasi HaloDoc akan memberikan hasil pencarian berupa ulasan dari rumah sakit ini. Kita akan disuguhkan profil singkat Mayapada Hospital serta deretan nama dokter spesialis dan poliklinik yang tersedia di rumah sakit tersebut.

Jika kita ingin melakukan Test PCR dan juga Rapid Test, Mayapada Hospital bisa melakukan janji temu melalui aplikasi Halodoc. Rincian biaya terlihat jelas sehingga kita tidak perlu merasa was-was. Layanan ini bisa dilakukan secara Drive thru sehingga kita tidak perlu masuk ke dalam Gedung RS. Hasilnya dapat diperoleh pada hari yang sama untuk Rapid Test, dan 1 – 3 hari untuk Swab Test. Jika ini cukup merepotkan, kita juga bisa memilih pemeriksaan secara home care dimana petugas akan datang ke rumah.

Fasilitas Lengkap Mayapada Hospital Jakarta Selatan

Mayapada Hospital Jakarta Selatan sendiri merupakan rumah sakit modern milik Mayapada Healthcare Grup yang diresmikan pada 24 Oktober 2013. Rumah sakit ini memiliki dokter spesialis, sub spesialis, serta tim medis yang handal dan cekatan dalam melayani pasien rawat inap maupun rawat jalan. Mayapada Hospital juga memiliki fasilitas medis yang lengkap dan mumpuni, termasuk di antaranya laboratorium, radiologi, serta hemodialisa.

Tidak seperti kebanyakan rumah sakit, Mayapada Hospital memiliki bangunan yang komprehensif dan nyaman. Pihak pengelola menyediakan berbagai fasilitas untuk mendukung pelayanan pasien dan keluarga yang berkunjung ke Mayapada Hospital. Hal ini terlihat dari berbagai sofa empuk yang disediakan di depan ruang periksa hingga taman bermain untuk anak-anak.

Aplikasi Halodoc untuk Gaya Hidup Sehat di Era Modern

Aplikasi Halodoc adalah bukti bahwa internet bisa bermanfaat untuk mendukung gaya hidup modern yang mendambakan kemudahan serta kenyamanan dalam mendapatkan pelayanan kesehatan. Aplikasi Halodoc disediakan untuk mempermudah kita mencari pertolongan medis dari genggaman tangan. Jadi, yuk manfaatkan semua fasilitas ini demi kesehatan jiwa dan raga kita.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaHarga POD Vape Terbaru Lengkap untuk Anda Para Vapour Sejati
Artikel berikutnyaKunci Sukses Usaha Jualan Pulsa, Jangan Sepelekan Pencatatan Keuangan
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.