uc ludo hero
uc ludo hero

Bosan dengan game yang itu-itu aja? Nah cobain dong game clasic satu ini “UC ludo hero” yang sedang viral banget. Walaupun dari segi gameplay dan grafisnya tergolong sederhana, tetapi game yang satu ini bikin ketagihan untuk terus dimainkan. Sesuai dengan namanya, game ini menyuguhkan permainan klasik menggunakan dadu dan papan seperti layaknya Ludo ofline. Popularitas game ini terus meningkat dari ke hari, setelah mencoba sekali dijamin terus penasaran.

Gameplaynya gampang sekali untuk dipahami, bisa dimainkan oleh 4 orang dan pemain bisa memilih pion berwarna biru, merah, kuning, hijau yang akan meniti bergantian memutari arena permainan. Setelah 4 pion mencapai area finish yang sesuai dengan warna pion pemain maka akan dinyatakan sebagai pemenang.

Walaupun memang terlihat sangat mudah untuk dimainkan, tapi permainan ini memiliki aspek kompetitif yang tinggi sehingga membuatnya begitu populer. Pemain akan menemui beragam situasi yang berbeda-beda sehingga memaksa mereka untuk memiliki planing yang kreatif, harus fokus berhati-hati, dan menyiapkan strategi yang ciamis agar pion Ludo bisa melaju menuju finish dengan mulus.

Karena kemudahan gameplaynya ini, UC Ludo Hero bisa dimainkan oleh siapapun secara bersama-sama. Entah itu anggota keluarga, teman, atau bahkan orang yang baru dikenal sekalipun. Selain itu, jenis permainan Ludo juga sudah melekat di benak banyak orang sebagai permainan masa kecilnya. Ada hubungan memorable dan nostalgia yang terbentuk ketika memainkannya. Game Uc ludo hero ini bisa menjadi cara yang asyik untuk bisa berkumpul dengan keluarga ataupun teman dan menjadi “magnet sosial” di tengah social distancing.

uc ludo
uc ludo

UC Ludo Hero merupakan persembahan apik dari UC Browser yang akan membuat kita bisa mengisi waktu luang tanpa jenuh. Asyiknya lagi, ada kesempatan untuk dengan memenangkan beragam hadiah menarik yang disediakan UC Browser jika bisa menempati peringkat tertinggi di klasemen. Apakah hadiahnya? tidak tanggung-tanggung lho karena ada hadiah menarik seperti headphones, Smart TV, dan kupon belanja yang digunakan di Lazada dan Tokopedia.

Ada 3 mode permainan dalam UC Ludo Hero yaitu, Play Online, vs Robot, dan vs Friends. Dengan memilih mode vs Friends, kita bisa mengajak player lain hingga 3 orang untuk bermain bersama di arena UC Ludo Hero. Dan salah satu fitur yang membuat permainan UC Ludo Hero ini lebih menyenangkan adalah hadirnya fitur in-game chat sehingga pemain bisa terus berkomunikasi layaknya bermain langsung secara berdekatan, kita juga bisa mengirim stiker emoji yang tersedia di dalam game.

Nah jika sudah begini jangan ragu untuk memainkan game yang satu ini ya teman. UC Ludo Hero sangat fleksibel bisa dimainkan kapanpun baik ofline maupun online, dimanapun anti gabut, dan dengan siapapun sehingga lebih seru. Yuk mainkan UC Ludo Hero sekarang, jadilah yang terbaik, kumpulkan poin setinggi-tingginya dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah kerennya.

Facebook Comments