aido health
aido health

Sakit di kala pandemi seperti sekarang ini sungguh membuat hati was-was, pergi ke Rumah Sakit atau Puskesmas untuk berobat jadi khawatir karena adanya penyebaran virus. Seperti pengalaman Mak De saya kemarin saat sakit demam tinggi, ia dalam beberapa hari tidak mau dibawa berobat karena takut bertemu pasien korona. Ia sempat merasa tertekan dan lebih memilih untuk dirawat dirumah, untungnya ia kemudian mau diajak bertemu dokter sehingga sakit gejala typesnya bisa mereda dan sembuh.

Kekhawatiran ini cukup beralasan karena disaat daya tahan tubuh melemah dan rentan, kita tidak pernah tahu akan bertemu siapa saja di fasilitas kesehatan tersebut. Beberapa waktu yang lalu kita juga mendengar berita bahwa ada Rumah sakit dan Puskesmas yang terpaksa ditutup dan menghentikan pelayanan gara-gara pasien yang tidak jujur terkena Covid-19 kemudian menginfeksi para tenaga medis. Kondisi ini mau tidak mau harus membuat kita memilih pengobatan dengan cara yang lebih praktis, mudah dan aman.

Untungnya transformasi kesehatan di dunia digital kini telah semakin maju sehingga memudahkan kita untuk mendapatkan akses kesehatan bahkan dari genggaman tangan, melalui aplikasi. Kita bisa melakukan janji temu, membeli obat, konsultasi kesehatan online, dan memesan jasa terapis tanpa harus repot datang secara langsung ke fasilitas medis.

Dengan menggunakan aplikasi kesehatan memungkinkan pasien yang tidak menderita COVID-19 untuk tetap bisa menerima perawatan tanpa merasa khawatir. Mereka tidak perlu menunggu di ruang tunggu dan mengurangi kontak mereka dengan fasilitas kesehatan. Aplikasi kesehatan juga bisa melindungi dokter dengan mengurangi kontak fisik dengan pasien yang berpotensi terinfeksi.

Memilih Aplikasi kesehatan Terbaik

Di era digital kali ini treatment kesehatan sudah memasuki ranah online, dan ketika virus COVID-19 mendatangkan malapetaka terhadap sistem perawatan kesehatan, Aplikasi ini memberikan kontribusi yang sangat positif untuk perawatan pasien selama pandemi dan memastikan semua orang dapat terlayani dengan baik. Bagi mereka yang memilki resiko tinggi terhadap virus corona, tentunya akan merasa sangat terbantu ketika bisa berkonsultasi kesehatan dari rumah saja.

Lalu aplikasi kesehatan apa yang sebaiknya digunakan? Aido health hadir sebagai jawaban dari pertanyaan ini. Aplikasi kesehatan Aido Health sangat inovatif dan berkomitmen tinggi untuk membantu setiap orang agar bisa mendapatkan layanan kesehatan yang terbaik walaupun dari rumah saja. Aido health memanfaatkan platform teknologi kesehatan yang smart dan terintegrasi memastikan pasien memiliki akses ke fasilitas kesehatan untuk mendapatkan layanan yang berkualitas, humanis dan tentu dengan harga yang lebih terjangkau.

Pakai Aplikasi Aido health Lebih Sehat Lebih Nyaman

Aido health sebagai smart digital solutionn bisa dengan mudah di install pada smartphone yang kita miliki baik itu android ataupun IOS. Untuk mengunduh silakan klik link dibawah ini:

Download The App

 

 

Cara pendaftarannya sendiri sangat mudah, untuk langkah awal kita hanya perlu memasukan nomor handphone, dan kemudian akan ada sms konfirmasi yang bisa kita masukan.

Layanan Aido, mulai dari Rawat Jalan online hingga Test Swab Covid-19

Nah jika sudah di install dan melakukan pendaftaran, maka ini waktunya untuk mencoba langsung layanan dari Aido health. Lalu apa saja layanan yang disediakan oleh Aido Health?.

Yang pertama adalah Rawat Jalan online, disini pasien atau keluarga pasien dapat melakukan konsultasi kesehatan secara online dengan dokter dari Rumah sakit pilihan kita. Prosesnya sangat mudah, selanjutnya bisa memilih jadwal praktek yang tersedia, masukan profil pasien, keluhan dan pastikan sudah memasukan jadwal yang benar.

Langkah selanjutnya adalah masukan promo, kebetulan saat ini sedang ada promo “Rawat  jalan online” cashback 10% dengan menggunakan OVO. Jika data yang dimasukan sudah benar, kita bisa melanjutkan pada prosespembayaran. Ketika order sudah berhasil dilakukan, kita akan mendapatkan link Zoom untuk melakukan teleconsultation. Mudah sekali bukan? Dengan memakai Aido health kita bisa tetap mendapatkan layanan kesehatan secara optimal walaupun sedang berada di masa pandemik.

Layanan yang kedua adalah Paket Perawatan di Rumah, ini termasuk fisioterapis pasca stroke dan bahkan layanan rapid test dan PCR. Seperti yang kita ketahui, rapid test dan PCR merupakan salah satu syarat yang harus dimiliki ketika kita ingin melakukan perjalanan, nah dengan layanan dari rumah dari Aido health ini kita akan dengan mudah mendapatkan akses untuk melakukannya. Dengan mengambil rapid Test dan PCR secara mandiri berarti kita sudah berperan aktif dalam mencegah penyebaran pandemik COVID-19 di Indonesia.

rapid test dan pcr

Bagaimana cara untuk melakukan booking Rapid test dan PCR di Aido health? 

  • Klik bagian “Covid-19”
  • Isi profile pasien
  • Lakukan pembayaran

Layanan ini termasuk metode swab test menggunakan sampel cairan dari saluran pernafasan bawah, hasilnya akan diperoleh dalam waktu 3 hari dan akan disampaikan melalui telepon secara langsung.

Transformasi Kesehatan Digital dengan Aplikasi Aido health

Transformasi digital dalam perawatan kesehatan adalah dampak positif teknologi dalam perawatan kesehatan sehingga memungkinkannya layanan rawat jalan online seperti yang dimiliki oleh Aido health. Inovasi yang terus dilakukan akan mempermudah pekerjaan dokter, mengoptimalkan sistem, meningkatkan kesembuhan pasien, mengurangi kesalahan manusia, dan menurunkan biaya melalui kemudahan akses dari aplikasi.

Pasien dapat mengatur jadwal sesuai keinginan mereka sendiri dan di mana pun mereka berada. Layanan kesehatan seperti ini sangat sesuai bagi mereka yang memiliki jadwal padat dan tidak bisa hanya sekedar mengantri yang terkadang menghabiskan banyak waktu. Yuk cobain kemudahan dari Aido health, segera install aplikasinya di smartphonemu.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKenapa Game Klasik Ini Viral Banget, Ini Dia Alasannya?
Artikel berikutnyaCara Menghilangkan iklan di Chrome pada Android kalian
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.