trend musim semi
src: fashionista.com

Sudah dilaksanakannya ratusan fashion show yang menampilkan berbagai pakaian untuk musim semi dan panas atau Spring/Summer (S/S) ditahun 2020. Saat memasuki awal tahun baru 2020 maka waktunya untuk kamu menerapkan beberapa trend fashion wanita tahun 2020 kedalam lemari pakaianmu.

Yang membuat asyik, kamu tidak harus membuang baju lama karena justru kamu bisa mengkombinasikan koleksi pakaian didalam lemarimu supaya terlihat seperti trend terkini. Trend fashion ini tentunya tidak abal abal karena hasil kombinasi dari berbagai ahli fashion seperti Harper’s Bazaar dan Vogue UK.

Diawal tahun 2020 ini akan kembali menjadi trend beberapa item fashion seperti kerah disko, jas, dan gaya retro. Kemungkinannya para pelaku industri fashion juga semakin sadar dengan dampak barang bekas terhadap lingkungan. Dan akhirnya trend akan berulang dan datang silih berganti. Trend juga bisa dibilang sebagai cara baru untuk memadu padankan baju, misalnya saja saat ini kamu bisa menggunakan lingerie sebagai atasan busanamu.

Artikel trend fashion kali ini akan memberikan tips trend fashion untuk wanita dimusim semi 2020 diantaranya yaitu :

1.Jas Santai Era 70 Dan 80 – An
Era tahun 70 – an akan kembali lagi, tetapi bukan tentang pakaian bohonya. Tetapi sekarang ini trend 70 – an dibawa melalui jas dan blazer. Model jas trendi adalah yang panjangnya itu sepaha dan dari bahan yang ringan untuk kamu padukan dengan celana skinny dan melebar bagian bawahnya.

Akan kembali menjadi trend juga ditahun ini, jas dengan kerahnya yang besar. Jadi bagian kerah jasnya itu akan terlihat sangat lebar dan terkadang berwarna kontras. Sedangkan untuk gaya 80 –an, kamu harus melihat gaya berbusana Lady Di. Di tahun 2020 ini akan menjadi trend kembali pakaian dengan banyak bubble, bawahan high – low, dan jas untuk wanita.

2.Hot Pants Sependek Mungkin
Celana sangat pendek juga akan kembali menjadi trend diawal tahun 2020. Hot pants yang sudah lama tenggelam ini sekarang kembali menjadi sorotan. Yang menjadi trend tidak hanya hot pants dari bahan jeans saja, tetapi juga dari bahan rajut dan spandex. Jika kamu tidak merasa cukup nyaman menggunakan hot pants, tinggal memadu padankannya dengan stoking hitam.

3.Motif Boho

boho fashion
boho fashion

Biasanya diawal tahun, motif bunga bunga akan selalu menjadi penampilan yang sangat diandalkan. Tetapi sekarang ditahun 2020 ini diambil alih oleh motif motif di tahun 60 – an dan 70 –an. Diawal tahun ini akan didominasi oleh warna warna dan corak retro.

Menjadi trend juga ditahun 2020, siluet maxi dress boho yang santai dan nyaman. Kamu juga bisa memilih motif motif seperti kain perca dengan warna warna bumi pada corok boho. Bordir Bungan dan renda renda juga bisa dijadikan sebagai pemanis tambahan.

4.Celana Bermuda Yang Formal
Yang akan lalu lalang ditahun 2020 ini tidak hanya hot pants saja, tetapi celana Bermuda atau celana short selutut juga akan menjadi trend.

Dengan menggunakan celana model ini kamu bisa berjalan, berlari, menari, dan bahkan bergerak sebebas mungkin tanpa harus merasa ragu karena memang nyaman digunakan. Celana Bermuda ini siap dikombinasikan dengan kaus dan jas yang akan membuat penampilan kamu semakin keren.

Ditahun 2020 ini sepertinya mulai dari jas yang professional hingga jas yang dipadupadankan dengan celana Bermuda, dan bahkan lingerie semuanya akan ada ditahun 2020. Pilihlah trend fashion yang paling sesuai dengan gayamu dan nyaman digunakan.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaMilenial, Ini Peluang Dapat Cuan dari Internet  
Artikel berikutnyaPerbedaan IELTS dan TOEFL : Mana yang Sebaiknya Dipilih?
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.