my smartfren
my smartfren

Selain mengecek kuota internet, mengecek sisa pulsa di dalam kartu juga sering dilakukan. Untuk mengecek sisa pulsa sendiri sebenarnya ada banyak caranya. Anda bisa mengecek sisa pulsa melalui dial nomor, SMS, telepon, ataupun aplikasi. Aplikasi My Smartfren menyajikan informasi lebih lengkap dari mulai cek pulsa Smartfren ataupun sisa kuota dan masa aktif kartu.

Cara Ketahui Pulsa Smartfren Melalui Aplikasi My Smartfren
Kelebihan menggunakan aplikasi My Smartfren untuk mengecek sisa pulsa adalah kemudahan dan juga lebih banyak informasi yang ditampilkan. Ketimbang mengecek via sms atau dial nomor yang isinya terbatas, menggunakan aplikasi lebih mudah karena Anda cukup membuka aplikasi saja dan data sudah tersedia.

1. Mengunduh dan Menginstal Aplikasi My Smartfren
Bagi mereka yang menggunakan kartu Smartfren namun belum menginstal aplikasi di smartphone, maka sebaiknya segera install aplikasi yang sangat membantu ini. Pastikan saat pengunduhan dan penginstalan ruang memori di dalam smartphone Anda mencukupi. Aplikasi My Smartfren bisa diinstal baik oleh pengguna smartphone Android dan iPhone.

a. Bagi pengguna smartphone Android, maka pertama–tama Anda harus mengunduh aplikasi My Smartfren yang ada di Google Play Store. Unduh aplikasi dan tunggu sebentar untuk proses instalasi.
b. Bagi pengguna smartphone iPhone, maka Anda bisa mengunduh aplikasi My Smartfren pada App Store. Aplikasi diunduh dan tunggu sebentar untuk proses instalasi.

my sf
my sf

2. Registrasi ke Aplikasi My Smartfren
Daftar ke aplikasi My Smartfren dengan cukup memasukkan nomor Smartfren dan juga alamat email. Jika Anda ingin menggunakan nomor Smartfren, masukkan nomor Smartfren ke dalam smartphone.

3. Cek Sisa Pulsa Pada Smartphone
Anda bisa mengecek sisa pulsa yang ada pada smartphone melalui laman utama aplikasi My Smartfren. Pada laman utama ini akan tertera informasi terkait nomor smartphone, sisa pulsa, masa berlaku kartu, sisa kuota internet (jika ada) dan juga sisa paket lainnya yang Anda berlangganan di dalamnya.

Informasi lebih lengkap terkait paket yang ditawarkan oleh Smartfren bisa Anda akses melalui website www.smartfren.com. Anda pun bisa melihat informasi sisa paket dari website my.smartfren.com.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaAgar Corona Cepat Berakhir, Ini Cara Asyik Biar Betah di Rumah Aja!
Artikel berikutnyaProduk Pinjaman Online digibank KTA Bisa Anda Gunakan untuk Biaya Nikah  
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.