KTA Digibank

Bicara soal menikah, pasti setiap orang mempunyai tujuan untuk melangsungkan pernikahan. Baik itu dalam waktu dekat maupun dalam jangka waktu yang masih belum ditentukan. Kebanyakan orang memilih untuk segera menikah dengan alasan sudah berada pada usia yang matang untuk menjalin hubungan serius dengan pasangan. Sehingga segera menjalin ikatan resmi yang diakui oleh Agama dan Negara menjadi pilihan yang harus dilakukan. Ya, alasan tersebut sah-sah saja. Memang masih banyak orangtua yang beranggapan kalau menikah itu tidak perlu menunggu mapan terlebih dahulu, dengan alasan materi bisa dikejar setelah menikah.

Akan tetapi tidak jarang juga dari kalangan muda yang berargumen, menikah itu harus mapan terlebih dahulu. Pernyataan tersebut ada benarnya juga. Alasan pertama, karena tidak ingin calon istrinya kelak hidup sengsara. Selain itu, ada sebagian orangtua yang tidak rela jika anak perempuannya yang dibesarkan dengan kasih sayang dan berkecukupan dinikahi oleh orang yang belum jelas kondisi keuangannya. Alasan yang kedua adalah biaya untuk mempersiapkan pernikahan tidak murah. Sehingga diperlukan waktu yang tidak sedikit untuk mempersiapkan biaya pernikahan tersebut. Walaupun sebenarnya, biaya pernikahan bisa ditanggung oleh orangtua. Tetapi akan sangat berkesan jika biaya yang Anda gunakan untuk pernikahan merupakan hasil jerih payah Anda sendiri.

Tidak ada yang salah dengan kedua pendapat tersebut. Asalkan Anda dan pasangan Anda beserta keluarga masing-masing bisa saling mengerti dengan kondisi yang ada. Akan tetapi lain ceritnya jika berselisih paham. Anda yang menunggu untuk mapan terlebih dahulu sebelum menikah, sedangkan kedua belah pihak keluarga selalu menuntut Anda untuk segera melangsungkan pernikahan. Kondisi tersebut sangat merepotkan. Namun, dengan adanya program digibank KTA, Anda tidak perlu cemas untuk segera melangsungkan pernikahan. Sebab, pinjaman online dari digibank by DBS dapat Anda gunakan untuk menutupi biaya nikah yang sudah Anda kumpulkan sebelumnya.

Keunggulan Produk digibank KTA

Adapun keunggulan ketika Anda menggunakan produk digibank KTA dari digibank by DBS sebagai berikut.

  1. Apply pinjaman onlinetanpa ribet melalui aplikasi digibank by DBS

Cukup dengan klik menu “Apply di sini”pada website go.dbs.com/kta atau melalui menu pada aplikasi digibank by DBS Anda dapat mengajukan pinjaman online dengan sangat mudah. Tanpa harus datang ke kantor cabang DBS Indonesia untuk menyerahkan berkas-berkas pengajuan pinjaman.

  1. Approval cepat dalam 60 detik

Hanya perlu menunggu 60 detik hingga pengajuan pinjaman Anda disetujui.

  1. Dana langsung cair hingga Rp. 80 Juta

Dana pinjaman online akan langsung cair ke rekening tabungan digibank by DBS hingga Rp. 80 Juta.

  1. KTA bunga rendah mulai dari 0,95%

Suku bunga mulai dari 0,95% bisa Anda nikmati tanpa perlu ribet mengurus berkas-berkas pengajuan dana pinjaman.

  1. Aman dan terpercaya

digibank KTA sudah terdaftar pada OJK sehingga aman dan terpercaya untuk digunakan. Selain itu DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Proses Pengajuan KTA Bunga Rendah Melalui Aplikasi digibank by DBS

5 langkah  proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp. 80 Juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

– Klik Personal Loan di menu utama aplikasi digibank by DBS

– Lengkapi data diri

– Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik

– Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan

– Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

 

Menabung untuk mempersiapkan biaya nikah memang langkah yang paling bagus daripada mengandalkan biaya dari orang tua. Selain agar tidak merepotkan orang tua, Anda juga dapat belajar untuk tanggung jawab terhadap apa yang nantinya akan Anda mulai. Namun, ketika ada program digibank KTA yang bisa Anda manfaatkan untuk menutupi biaya pernikahan, akan sangat disayangkan jika tidak Anda manfaatkan. Terlebih lagi proses pengajuan pinjaman online melalui aplikasi digibank by DBS tidak ribet dan tidak memerlukan berkas-berkas apapun. Jadi, segera ajukan dana pinjaman KTA bunga rendah untuk menutupi kekurangan biaya nikah.

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaCara Cek Pulsa Melalui Aplikasi My Smartfren
Artikel berikutnyaIni Dia Gejala-gejala yang Harus Segera Anda Periksakan ke Dokter Terdekat
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.