traveling jawa

Memilih Transportasi merupakan salah satu yang harus diperhatikan saat hendak mengejar jadwal penerbangan di Bandara Soekarno – Hata. Letaknya yang tidak di pusat kota, membuat kita harus pandai memilih transportasi bandara yang tepat serta dapat memperkirakan waktu tempuh. Jangan sampai kita ketinggalan pesawat karena tidak memperkirakan dengan baik jadwal kedatangan moda transportasi yang kita pilih. Rasanya tentu tidak nyaman bukan, jika harus mengalami kondisi seperti demikian. Nah, untuk pilihan terbaik transportasi Bandara Soekarno – Hatta, kita bisa memilih Big Bird, tenang saja harga tiketnya sangat terjangkau dan tentu armadanya juga nyaman.

Temukan tiket online big bird Jakarta via Traveloka dengan mudah. Kita bisa memilih waktu dan titik keberangkatan yang paling sesuai dengan kebutuhan kita. Ada empat titik berangkat utama yang bisa dipilih yakni Jatinegara, Gambir, Blok M dan Bandung. Penumpang dari luar daerah yang tiba di stasiun Gambir, dan Jatinegara lalu ingin melanjutkan perjalanan ke Bandara Soekarno – Hatta tentu menjadi sangat terbantu dan tidak perlu bingung lagi dalam memilih transportasinya. Rute yang dilewati sangat strategis, titik keberangkatan di pusat keramaian Jakarta.

Armada Bus Big Bird Bandara Sangat Nyaman.

Armada yang digunakan adalah bus medium regular dengan kapasitas 24 penumpang, serta bus premium dengan konfigurasi 12 penumpang sehingga memiliki ruang yang lebih lega dan nyaman.

big bird bandara

Bus regular dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti seperti koneksi WiFi, LED TV, stop kontak, dan layanan bagasi. Dan yang spesial adalah bus premiumnya, dengan fasilitas lebih lengkap seperti LED TV pribadi, meja lipat, toilet, koneksi WiFi, minuman gratis, stop kontak, dan layanan bagasi. Bahkan bus premium ini memiliki pramugara yang akan melayani kita selama di perjalanan menuju ke Bandara.

Jadwal Bus Big Bird Bandara.

Big Bird bus bandara memiliki jadwal operasi mulai jam 6.00 pagi hingga jam 23.00 WIB. Berangkat setiap selang satu jam sekali, sehingga penumpang bisa memperkirakan waktu keberangkatan dan kedatangan dengan lebih baik. Harga tiketnya terjangkau, untuk rute Bandara Soekarno – Hatta tujuan Blok M dan Gambir hanya 39.000/pax.

Nah jika diatas itu adalah transportasi bandara yang bisa kita pilih ketika akan terbang dari Soekarno – Hatta. Maka bagaimana dengan harga tiket yang saat ini banyak dikeluhkan karena harganya yang mahal ?.

pesawat murah
ilustrasi tiket murah
src : detikfinance

Sepertinya di bulan Juli ini ada kabar baik bagi mereka yang hendak traveling dengan pesawat. Bahwa beberapa maskapai setuju untuk menurunkan harga tiket pesawatnya menjadi lebih terjangkau. Diantara mereka ada yang mulai memberlakukan tiket pesawat happy hour, dengan harga yang sangat menarik. Walaupun tiket ini memiliki kuota terbatas, hanya ada di jam penerbangan tertentu pada hari selasa, kamis dan sabtu. Tetapi setidaknya tiket ini dapat menjadi alternatif untuk para penumpang menikmati penerbangan terjangkau.

Cara mendapatkan Tiket Pesawat Murah Happy Hour.

Jika ingin mendapatkan tiket happy hour ini, calon penumpang mau tidak mau harus menyesuaikan waktu perjalanannya. Kita bisa melihat harga tiket tersebut melalui aplikasi Traveloka di smartphone dengan mudah. Kita juga bisa mengaktifkan fitur notifikasi harga (price alert) yang tersedia di Traveloka. Dengan fitur ini, kita bisa mengetahui tren harga tiket yang akan dikirimkan langsung ke kotak masuk kita. Selanjutnya, kita juga akan mendapatkan notifikasi jika ada tiket pesawat dengan harga yang sesuai dengan anggaran yang sudah kita tentukan. Untuk mengaktifkan fitur ini caranya cukup gampang. Kita hanya perlu mengisi informasi waktu terbang, jumlah transit, serta kelas penerbangan yang di inginkan, setelah itu notifikasi langsung aktif.

pantai yang indah indonesia

Jika sudah memiliki informasi tiket, maka kita dapat menyusun rencana perjalanannya. Kemanakah tujuan traveling kali ini ?, Indonesia adalah negara yang kaya, maka tidak akan habis tujuan traveling kita untuk menjelajahinya.

Panorama yang indah, kebudayaan yang eksotik tersebar di seluruh penjuru negeri ini. Destinasi wisata tersebut menunggu untuk di kunjungi dan selalu mampu menghadirkan pengalaman berbeda yang akan membuatmu terkesima dengan kekayaan negeri kita tercinta. Yuk mulai susun rencana traveling kita, dan kenalilah alam dan pesona negerimu ini.

Facebook Comments

Artikel sebelumya4 Karakteristik Yang Dimiliki Oleh Popbela.com Yang Harus Kamu Ketahui
Artikel berikutnyaSejarah Yamaha Mio dan Momen Perayaan Ulang Tahun Yamaha Ke 64
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.