yamaha mio awal
yamaha mio awal

Sepeda motor matic saat ini merajai penjualan kendaraan roda dua di tanah air, menggeser kepopuleran motor bebek yang telah lebih dulu lahir. Sepeda motor matic menawarkan kemudahan dalam berkendara, terasa lebih praktis hanya tinggal memainkan gas dan rem saja. Walaupun begitu, di awal kemunculannya sepeda motor matic seringkali di identikan sebagai motor cewek. Namun seiring waktu, stigma tersebut luntur dan bahkan kini ada motor matic yang macho sekali.

Nah bicara tentang motor matic maka kita tidak bisa lepas dari peran Yamaha Mio sebagai produk yang menjadi titik balik kesuksesan skutik di Indonesia. Yamaha Mio pertama kali diperkenalkan pada tahun 2003, dan sampai saat ini terus meraih sukses. Motor matic ini banyak menjadi bagian kehidupan orang Indonesia. Bagi pelajar yang ke sekolah, ibu-ibu, bahkan sebagai alat transportasi menuju mencari nafkah.

mio s
mio s terbaru

Karena kepopulerannya tersebut, sangat mudah bagi kita untuk bertemu dengan motor-motor Yamaha Mio di jalanan. Harganya yang relatif murah ditambah dengan desain yang simpel dan long lasting membuat banyak orang menjatuhkan pilihan untuk memiliki motor buatan Yamaha ini.

Pada bulan Juli 2019 ini, Yamaha merayakan Ulang tahunnya yang ke 64. Sebuah usia yang sangat matang jika diperumpamakan sebagai seorang manusia. 1 juli 1955 lalu, Yamaha mulai berdiri dan memutuskan untuk memasuki industri otomotif. Dan hingga kini Yamaha terus eksis dan menjelma menjadi pabrikan kelas dunia yang disegani.

Yamaha mengajak masyarakat Indonesia untuk turut serta mengucapkan selamat ulang tahun di instagram Yamaha Indonesia dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik yakni :

1. 1 unit All New Vixion R
2. 15 helm MTX YF-N5
3. 100 jas hujan Yamaha
4. 500 t’shirt Yamaha

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yamaha Motor Indonesia (@yamahaindonesia) on

Kita bisa menuliskan kesan, pesan, kenangan dan juga tentunya ucapan selamat di postingan diatas. Sertakan hastag  #Yamaha64thn , #YamahaDay dan tag atau mention 5 teman kamu. Kita bisa berkomentar sebanyak mungkin hingga tanggal 31 juli 2019 nanti. Komentar yang menarik, kreatif dan dipilih oleh tim Yamaha Indonesia maka berhak mendapatkan hadiah menariknya. Nah, Jangan sampai ketinggalan ya!, Yamaha semakin di Depan!.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTips Memilih Transportasi Bandara dan Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Happy Hour
Artikel berikutnyaBerencana Melakukan Pinjaman Dana Online? Simak Dulu 7 Tips ini!
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.