samsung-tv

Teknologi televisi berkembang semakin pesat dari mulai TV tabung, LCD hingga LED. Dulu TV tabung berukuran 20 inchi tentu membutuhkan ruang lebih dari 1 meter. TV Quantum LED menjawab persoalan ini dengan ukurannya yang cukup efisien tempat karena anda hanya akan membutuhkan beberapa cm sudut rumah untuk menempatkan. Bahkan jika ingin lebih hemat tempat, anda dapat menempelkan TV Samsung Quantum LED ini di dinding rumah. Jika anda tertarik ingin memiliki TV Quantum LED, meskipun harga TV Samsung Quantum LED sedikit lebih mahal, berikut beberapa keunggulan yang dimilikinya.

1. Sangat Hemat Daya Listrik
Berkembangnya teknologi tentu harus tetap membutuhkan daya yang semakin kecil alias hemat listrik. Apalagi dengan tarif listrik yang semakin mahal dari hari ke hari. Anda tidak perlu khawatir mengenai daya listrik yang membengkak ketika menggunakan TV Samsung Quantum LED. TV Samsung Quantum LED menawarkan bentang layar yang luas namun dengan konsumsi daya yang lebih hemat 30% hingga 40% dibandingkan televisi jenis lain seperti TV tabung dan LCD. Bahkan, daya yang dibutuhkan untuk menghidupkan TV Samsung Quantum LED ini hanya 20 Watt saja.

Hematnya televisi ini karena memiliki kemampuan untuk memanipulasi gambar yang lebih efisien. Gambar dimanipulasi lewat rekayasa cahaya yang ada sehingga tagihan listrik menjadi lebih hemat. Tentunya hal ini sebanding dengan harga TV Samsung Quantum LED.

2. Tetap Dingin dengan Lampu Bulb
Masalah lain dari televisi adalah bagian mesin yang lekas panas ketika dinyalakan dalam waktu lama. Akibatnya, ketika anda memegang bodi luarnya pun anda sudah dapat merasakan rasa panasnya. Samsung Quantum LED TV memiliki kelebihan tidak akan panas meski dinyalakan seharian karena terdapat lampu Bulb yang dapat menghilangkan panas pada mesin. Dengan keunggulan ini, TV akan terus terasa dingin meski sudah menyala berjam-jam. Selain dukungan lampu Bulb, materinya yang tersusun dari 100% penghasil cahaya membuatnya tidak menghasilkan panas. Bisa dikatakan, kelebihan ini sesuai dengan harga TV Samsung.

3. Gambar yang Lebih Terang dan Tajam
Kelebihan lain yang ditawarkan oleh TV Samsung Quantum LED adalah kualitas gambar yang dihasilkan tajam dan terang. Meski kondisi ruangan terlampau terang, anda tetap dapat menikmati gambar berkualitas. Terdapat pula mode yang bisa anda pilih menyesuaikan dengan intensitas cahaya dalam ruangan.

4. Ukurannya Compact
Konsep minimalis kini banyak digunakan di rumah-rumah perkotaan. Untuk itu anda membutuhkan perangkat yang efisien ruang dan compact. TV Samsung Quantum LED memiliki ukuran lebih ramping yang dapat dengan mudah anda letakkan dimana saja. Bahkan, TV ini dapat anda tempelkan di dinding sehingga akan benar-benar menghemat ruangan.

5. Kontras Gambar Lebih Tajam
Keunggulan lain dari harga TV Samsung Quantum LED adalah memiliki fitur backlit yang dapat meningkatkan kualitas gambar. Samsung menghadirkan LED TV yang menyajikan spektrum warna akurat dengan dukungan ketajaman kontras.

Bukalapak, Toko Online Lengkap dengan Beragam Pilihan Virtual Products

Salah satu toko online besar terpercaya yang menawarkan beragam kebutuhan rumah tangga bagi masyarakat Indonesia adalah Bukalapak. Di sini, berbagai harga televisi bisa Anda dapatkan dengan lebih terjangkau. Bukalapak tidak hanya menawarkan beragam kategori produk real yang membutuhkan pengiriman, namun juga beragam virtual products yang kini semakin dibutuhkan masyarakat. Virtual products yang ditawarkan dalam bentuk e-voucher dan tiket, mulai dari tiket kereta, tiket pesawat, paket data, kuota internet, dan voucher game. Harga virtual products yang ditawarkan juga lebih murah.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTips Memilih Jam Dinding yang Tepat bagi Ruang Keluarga
Artikel berikutnya11 Jajanan Bandung Enak yang Tak Boleh Dilewatkan
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.