zenfone 6

Menjelang peluncuran resminya tanggal 16 Mei nanti di Valencia, Asus sudah mulai memberikan teaser tentang seri Zenfone 6 tersebut. Mengusung tagline “Defy Ordinary” Asus seolah menegaskan bahwa kali ini ia akan tampil dengan desain yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan smartphone yang ada di pasaran saat ini. Dan sepertinya rumors yang menyebutkan Asus Zenfone 6 akan memakai desain dual slider semakin mendekati kenyataanya jika menilik teaser tersebut. Dengan desain slide ini, Zenfone 6 akan memiliki layar penuh tanpa notch dan kamera popup.

Jika melihat bocoran desain yang beredar, Zenfone 6 memiliki desain dual slide. Saat layar di-slide ke bawah maka akan memunculkan kamera. Sementara jika layar di slide ke atas maka kita akan menemukan speaker di bagian bawah. Jika kita ingat, desain ini tidak sepenuhnya baru tetapi pernah diterapkan juga oleh Nokia 95.

asus zenfone 6 desain

Menjadi menarik untuk dinantikan bagaimana spesifikasi jelasnya nanti dan ada berapa seri dari Zenfone 6 ini. Tetapi menurut beberapa info yang beredar, Zenfone 6 ini akan menggunakan layar Full HD+, dan chip Snapdragon 855 dengan RAM 6 GB. Memori internalnya cukup lega yakni 128 GB. Zenfone 6 juga dikatakan akan didukung oleh fast charger 18W.

Rasanya menjadi tidak sabar untuk menunggu peluncurannya pada 16 May mendatang di Valencia, Spanyol. Stay Tune ya!.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaIni Dia Cara Mengurus Sertifikat Tanah Gratis Ternyata Sangat Mudah Lho
Artikel berikutnyaRCTI, MNC TV, Global TV Diacak Apa Solusinya ?
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.