mnc grup
Hary tanoe pemilik MNC GRUP.

Bagi para pengguna parabola beberapa hari kebelakang ini mungkin kaget karena MNC grup yang terdiri dari RCTI, MNC TV, Global Tv sering kali gelap pada jam 18.00 hingga jam 22.00. Saat pertama kali, saya juga mengira sedang ada siaran olahraga yang memang biasanya diacak. Tetapi usut punya usut ternyata ini memang kebijakan dari MNC Grup untuk mengacak siarannya pada jam prime time. Acakanya juga memang bukan biss yang bisa dengan mudah dicari keynya.

Padahal jika ditilik dari siarannya hanyalah sebatas sinetron, yang menurut saya sendiri kualitasnya tidaklah bagus-bagus amat. Bagi ibu-ibu penikmat sinetron, percayalah daripada ngebet menonton siaran seperti itu lebih baik pindah menikmati Net TV, atau Trans Grup. Dengan kebijakan seperti ini mereka mungkin menginginkan para penikmat sinetron untuk beralih menjadi pelanggan pay tv.

kvision mnc grup
kvision mnc grup

Mereka mungkin mengira, tayangan sinetronnya tersebut setara kualitasya dengan drama korea atau serial amerika sehingga butuh untuk di premiumkan di pay tv. Padahal jika boleh jujur, rasanya miris sekali sinetron tersebut masih saja tayang. Lagian, jika ditonton juga iklannya banyak banget yang hampir setengah dari durasi sientronnya sendiri.

Bagaimana solusi membuka acakan siaran RCTI, MNC TV dan Global TV ?.

Mengingat acakan MNC TV ini memang belum ada receiver yang mampu membukanya, yang dilakuan ya harus langganan MNC Vision atau Kvision. Rasanya mustahil bisa menikmati siaran sinetron RCTI dengan jalur parabola seperti biasa lagi, kecuali pak Hary Tanoe berkenan untuk membukanya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaAsus Zenfone 6 Memakai Desain Dual Slide ?
Artikel berikutnyaAsuransi Sangat Penting, Kenali dan Miliki Agar Kita & Keluarga Terproteksi
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.