cara mengatasi whatsap diblokir

Betapa kesalnya kamu saat mengetahui seseorang memblokir kamu dari kontaknya di whatsap. Kamu merasa bahwa ia sudah salah paham, tetapi tidak ada cara untuk menjelaskan karena sudah terlanjur di blokir. Jika sudah diblokir begini, pesan WhatsApp yang dikirimkan kepadanya akan selalu centang satu alias tidak terkirim. Setiap kamu mencoba maka sia-sia, pesan tersebut tidak akan pernah sampai hingga kapanpun. Lalu bagaimanasih cara yang bisa kita tempuh untuk mengatasi whatsap yang diblokir ??. Ternyata ada trik yang cukup mudah untuk dicoba dan kamu tidak harus menjadi hacker dulu untuk mencobanya :p.

ciri-ciri whatsap diblokir
ciri-ciri whatsap diblokir

Ini seperti memanfaatkan fitur yang sudah ada di whastap dan sayangnya sering tidak sadar untuk kita ketahui. Daripada mengirimkan pesan secara langsung, kamu bisa membuat grup WhatsApp dan memasukan kontak teman yang sudah memblokirmu itu ke dalam grup tersebut. Nah, dari grup inilah kamu bisa mengirimkan pesan ke temanmu itu.

menambah kontak whatsap grup
menambah kontak whatsap grup

Walaupun sejatinya nomor kamu telah  diblokir, temanmu itu tetap bisa membaca pesan yang kamu kirim di dalam grup. Tapi dengan catatan dia juga tidak langsung leave dari grup, ya.

Sampai saat ini WhatsApp belum memiliki ketentuan untuk mengatur fitur yang memungkinkan pengguna untuk mencegah ditambahkan ke dalam grup. Nah sampai saat itu terjadi, kamu bisa mecoba trik ini untuk mengirimkan pesan kepada kontak yang telah memblokir kamu. Mungkin, setidaknya kamu bisa memberikan alasan atau klarifikasi hingga si doi bersedia membacanya.

Tetapi jika ternyata masih juga tidak mempan untuk membuka pintu hatinya. Mungkin sudah waktunya kamu menemuinya secara ofline untuk menunjukan kesungguhan kamu, atau malah lupakanlah dan move on saja :).

Facebook Comments

Artikel sebelumya3 Cara Agar Rambut Tidak Kering Yang Mudah di Aplikasikan Sehari-hari
Artikel berikutnya5 Rekomendasi Merk Knalpot Untuk Motor Racing Kualitas Terbaik
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.