smartphone anak muda

Pada awal tahun 2019 ini semua perusahaan smartphone sedang bersaing untuk mengeluarkan produk andalan mereka dengan cepat. Beberapa produk dari perusahaan smartphone ternama sudah mulai melakukan persaingan.Terutama merk terbaru seperti Honor pun baru-baru ini telah mengeluarkan hp terbaru mereka dari level mid end atau level menengah.

Dengan meluncurkan Honor 8x dan Honor 9i pasti akan membuat para konsumen mulai memperhatikan smartphone kedua smartphone ini, khususnya untuk generasi muda. Apalagi kedua smartphone besutan Honor ini memiliki spesifikasi mumpuni namun tetap memiliki desain yang cantik. Namun benarkah kedua smartphone dari Honor ini menjadi pilihan para generasi muda? Untuk itu, yuk simak ulasannya berikut ini.

Honor 8x

Mulai dari Honor 8x yang menawarkan beberapa varian warna yaitu diantaranya Hitam, Biru, dan merah dengan desain yang memiliki tampilan mewah dengan layar yang hampir bezeless. Pada bagian depan, samping, dan bawah sudah dilengkapi teknologi Chip-On-Film ( COF ) yang memberikan Honor 8X memiliki pinggiran tipis. Bahkan setelah di bandingkan dengan beberapa smartphone lain Honor 8X masih unggul dan juga memiliki teknologi TUV untuk menurunkan sinar biru yang keluar dari hp maka mata anda tidak mudah Lelah dan lebih aman untuk mata.

Mempunyai Display luas 6.5 inch 2340 x 1080 19.5:9 dengan poni atau notch membuat mata kita memandang layar hp ini semakin luas dan juga mempunyai pinggiran yang tipis. Honor 8X pun sudah menggunakan Prosesor Hisilicon Kirin 710 (12nm) dengan GPU Mali G-51 MP4 dan CPU octa-core.

Hadir dengan varian RAM 4GB/64MB dan 6GB/128MB internal, sangat cukup menikmati beberapa aplikasi dan menyimpan beberapa file. Baterai yang digunakan terbilang besar yaitu 3750 mAh yang membuat hp ini akan bertahan sangat lama. Kamera belakang beresolusi 20 MP + 2MP LED FLASH dan perekaman video slow motion hingga 480 fps dan tidak kalah juga bagian depan dilengkapi kamera Resolusi 16 MP dengan berbagai efek bokeh dan lain – lain.

Software yang digunakan masih Android 8.1 Oreo dengan OS EMUI dari Honor saying sekali belum memakai Android Pie tapi masih dapat dimaklumi karena memang Android Pie masih digunakan hp kelas high end untuk saat ini mungkin kedepannya hp ini akan segera mendapat update jadi bagaimana dengan spesifikasi diatas menurut saya sangat patut hp ini untuk berada di genggaman anda dan merasakan sensasinya sendiri.

Lalu bagaimana dengan Honor 9i?

Kali ini Honor mulai menarget smartphone bagi sektor kelas menengah yaitu Honor 9i. Tampil beautifully untuk para milenial handphone satu ini menawarkan memori lumayan cukup besar dengan RAM 3GB dan ROM 32 GB cukup dalam menyimpan berbagai file, foto, musik maupun video. Dengan dilengkapi prosesor HiSilicon Kirin 659 (16nm) dan CPU octa-core GPU Mali-T830 MP2 sudah cukup melakukan beberapa aktivitas pada handphone 9I.

Pada bagian kamera hp ini sudah dilengkapi dengan fitur kekinian Dual Camera 13MP, PDAF, 2MP, dept sensor dan kamera selfie 16MP mampu memberikan berbagai efek seperti beautify yang membuat wajah anda terlihat lebih natural. Fitur unggulan sudah mendukung fingerprint face unlock dan menggunakan Android Oreo 8.1 dan OS EMUI serta fitur lainya dari Honor.

Desain masih pada tampilan poni dengan sentuhan unik dari Honor membuat ponse; ini semakin menarik jadi makin asik untuk dilihat. Untuk layar yang digunakan juga luas dan memiliki menyembunyikan poni hp ini hingga 19 : 9 dan kerapatan 432 ppi dengan. Oleh karena itu dengan harga 2 jutaan saya rasa ponsel ini layak dibeli karena memiliki berbagai keunggulan.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPengalaman Klaim Garansi Zenfone, Ganti Layar dan Baterai
Artikel berikutnyaWork Permit dan Hal-Hal yang Harus Dipahami Sebelum Mengajukannya
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.