Acer-nitro-5
Acer-nitro-5 yugatech

Setiap pecinta game selalu memiliki ekspektasi tinggi terhadap laptop. Untungnya, laptop Acer selalu memenuhi harapan. Harga laptop Acer 2019 untuk gaming pun tergolong murah. Untuk laptop dengan dukungan Core i7 saja tidak sampai 30 juta Rupiah. Bahkan ada yang hanya 10 juta Rupiah. Selengkapnya, inilah daftar laptop Acer unggulan untuk gaming.

Acer Nitro 5
Harga untuk laptop Acer Nitro 5 ini sekitar 15 juta Rupiah. Salah satu sebab kenapa laptop ini cocok untuk gaming karena didukung oleh Core i7. Untuk laptop yang punya layar sebesar 15,6 inci, Acer Nitro 5 tergolong tipis dan ringan. Ketebalannya hanya 2 cm. Sedangkan untuk bobotnya cuma 2,7 kilogram.

Pada bagian keyboard sangat taktil dan cocok untuk Anda yang memiliki jari besar. Jadi bisa meminimalisir kesalahan ketik. Dengan RAM sebesar 8GB serta Full HD, tentu sangat asyik jika digunakan untuk memainkan game favorit. Apalagi penyimpanannya memiliki kapasitas hingga 1TB. Game-game berat seperti God of War atau GTA pun bisa masuk.

Pada waktu digunakan untuk memainkan game, kecepatannya cukup bagus. Meskipun pergerakannya tidak mencapai 60fps, tetap layak dipertimbangkan untuk para pecinta game. Jika Anda masih menganggap laptop gaming itu mahal, cobalah laptop Acer Nitro 5 ini.

Acer Helios 300 Predator
Bisa dibilang, bahwa laptop gaming dari Acer ini adalah yang paling mahal. Harga laptop Acer baru ini per unitnya mencapai 26 juta Rupiah. Tapi bila dibandingkan dengan merek lain, masih cukup hemat di kantong. Sama dengan laptop Acer Nitro 5, laptop gaming ini juga menggunakan Intel Core generasi ke-7 atau i7.

acer helios 300

Tak heran kalau laptop ini memiliki tenaga clock speed hingga 3,8 GHz. Performa i7 yang ada pada Acer Helios 300 Predator sangat menjanjikan. Soalnya bisa digunakan untuk main game berat ataupun game dengan resolusi gambar/video yang tinggi. Apalagi dengan dukungan RAM sebesar 16GB yang bisa ditingkatkan hingga 32GB.

Layar laptop ini cukup luas, yaitu 17,3 inci. Tentu saja layarnya telah didukung oleh resolusi Full HD. Ketika digunakan untuk main game, meski tidak pakai earphone, tetap jernih dan tampak nyata. Soalnya sudah dibekali dengan teknologi Dolby Audio Premium.

Acer Spin 5
Harga laptop Acer 2019 ini juga sangat terjangkau, yakni hanya 19 juta Rupiah. Laptop Acer Spin 5 mengusung konsep yang stylish karena punya layar yang bisa diputar sampai 360 derajat. Jadi bisa dipakai dalam mode tablet, laptop, serta tent. Bobotnya juga sangat ringan. Hanya 1,58 kilogram. Sedangkan ketebalannya cuma 15,9 milimeter.

Cocok sekali dengan Anda yang menyukai laptop gaming. Ketika dipakai untuk mengetik, tidak peduli apakah cahayanya redup atau terang, apa yang tampil di layar begitu jelas. Dengan layar beresolusi Full HD, tampilan game lebih mantap. Apalagi dengan dukungan RAM untuk video sebesar 128GB.

Acer Aspire
Laptop seharga 14 juta Rupiah ini bisa bekerja secara multitasking. Baik saat digunakan untuk nge-game maupun melakukan pekerjaan lain. Jarang ada laptop yang begini. Layar laptop ini sebesar 15,6 inci dengan resolusi Full HD. Meskipun RAM-nya 2GB, tetapi performanya sangat teruji ketika digunakan untuk memainkan game berat sekalipun.

aspire 5

Laptop Acer Aspire juga dibekali prosesor kartu grafis AMD. Jadi bisa digunakan untuk nge-game sepuasnya karena layar yang ditampilkan pasti jernih. Soalnya kartu grafis tersebut didukung oleh Radeon RX 540 dengan RAM sebesar 2GB. Sedangkan kapasitasnya mencapai 1TB untuk memori internal HDD.

Acer Swift 3
Dibandingkan dengan laptop sebelumnya, Acer Swift 3 yang paling murah. Harga laptop Acer murah ini per unitnya hanya 10 juta Rupiah. Siapa bilang untuk nge-game itu harus pakai laptop mahal? Buktinya bisa pakai Acer Swift 3. Main game di Acer Swift 3 lebih asyik karena memiliki daya tahan baterai sampai 10 jam lamannya.

acer swift 3

Lebih canggih lagi dengan adanya fitur backlit keyboard serta fingerprint scanner touch. Jadi soal keamanan dan privasi sudah dijamin oleh pihak Acer. Ketika dipakai untuk main game, Anda bisa mengatur tingkat kecerahannya hingga 3 tingkatan.

Semua harga laptop Acer 2019 di atas mengacu pada informasi yang diberikan oleh Bhinneka.com. Sekalian, kalau Anda mau beli juga bisa di toko online tersebut. Sejak tahun 1993, Bhinneka telah melayani berbagai kebutuhan masyarakat via online. Tidak heran kalau laptop Acer keluaran tahun 2019 di Bhinneka pun sangat variatif.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaAgen Pulsa Payfazz, Peluang Usaha Menguntungkan Bermodal Smartphone
Artikel berikutnyaBagaimana Sih Cara Mendapatkan Kulit Wajah Yang Putih Secara Alami? Ini Dia Caranya
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.