Tahun 2018 sebentar lagi akan berlalu, dan penghujung tahun merupakan saat yang tepat untuk melakukan refleksi tentang apa saja resolusi yang berhasil kita raih maupun yang belum berhasil diraih sepanjang tahun ini. Beberapa pencapaian membuat kita semakin semangat untuk meraih kesuksesan yang lainnya, sementara kegagalan mengajarkan kita untuk terus berjuang dan mencoba. Bagi sobat yang tahun depan memiliki resolusi untuk memiliki usaha sendiri, namun masih bingung kira-kira apa bisnis yang cocok untuk dijalankan dan juga tanpa resiko yang besar, maka rasanya bisnis jadi agen pulsa merupakan hal terbaik. Karena sayapun telah memulainya lho, dan sepanjang tahun 2018 rasanya menyenangkan menjalankan usaha jualan pulsa ini.

Mengingat gaya hidup digital sekarang semakin luas digunakan, maka kebutuhan terhadap pulsa masih akan sangat tinggi. Mulai dari membaca berita, bercengkrama di sosial media, menonton youtube bahkan sampai ke trasportasi pun kini kita sudah terbiasa memanfaatkan berbagai aplikasi yang membutuhkan koneksi internet. Oleh karena itu, pulsa dan paket data masih akan terus dibutuhkan. Berjualan pulsa tidak akan sulit untuk menemukan konsumen, karena pada dasarnya pulsa kini sudah menjadi kebutuhan utama yang dibutuhkan oleh semua orang.

aplikasi payfazz yang terinstall di hape saya

Berjualan pulsa relatif tidak membutuhkan modal yang besar dan juga tidak memiliki resiko barang akan expired atau basi seperti dalam bisnis makanan misalnya. Sebagai awalan, kita bahkan bisa memulainya dengan hanya bermodalkan sebuah smartphone. Selain itu, jual pulsa bisa dijalankan sebagai “usaha sampingan” tanpa mengganggu pekerjaan utama. Top-up pulsa tidak menyita waktu yang banyak, kita hanya perlu input nomor dan dalam hitungan detik pulsa masuk dan transaksi selesai. Sangat mudah dan praktis, tidak memerlukan kecakapan tertentu sehingga bisa dijalankan oleh semua orang tanpa kesulitan.

Nah untuk memulainya saya rekomendasikan jadilah agen Payfazz, karena selain menawarkan kemudahan pembayaran juga menawarkan promo menarik Pulsa Murah, Cashback dan program referral yang sangat menggiurkan. Pulsa Murah Aplikasi Payfazz dapat kita download di sini.

Saya menjadi agen pula Payfazz pada awalnya digunakan untuk memenuhi kebutuhan sendiri dan keluarga, tetapi lama-kelamaan dengan harga yang murah dan kompetitif banyak tetangga yang tertarik membeli pulsa atapun transaksi lainnya kepada saya. Payfazz memang lengkap sekali karena menyediakan layanan meliputi pengisian pulsa, paket data, voucher game, pengajuan kredit, pinjaman uang, hingga transfer dana

Kisah sukses agen premium payfazz.

Payfazz memiliki program keagenan yang menguntungkan lho, diantaranya adalah menjadi agen premium dan super premium. Program ini mengajak para pengguna PAYFAZZ untuk meraih keuntungan lebih banyak dari transaksi yang dilakukan. Menjadi Agen Premium akan memberikan kesempatan kepada siapapun untuk meraih cashback, hadiah menarik dan jaringan bisnis yang lebih luas.

hadiah yang bisa diraih oleh agen premium payfazz, tanpa diundi!

Cs Payfazz sangat responsif dan friendly.

Dan yang membuat saya semakin yakin dalam memilih Payfazz adalah karena kualitas layanan mereka yang prima. Beberapa waktu yang lalu saya pernah salah transfer dalam mengisi saldo, dan jujur saja saya sedikit khawatir karena jumlahnya cukup banyak. Untuk diketahui, Jika nominal yang kita bayarkan tidak sesuai dengan yang ada di order aplikasi maka tidak bisa langsung diproses oleh sistem dan tidak otomatis masuk ke saldo wallet akun Payfazz. Setelah kita menghubungi costumer service, ia dengan sigap melayani dan dalam waktu yang tidak terlalu lama dana direfund.

Respon yang baik dalam menyelesaikan masalah membuat proses transaksi di Payfazz sangat menenangkan karena terbukti aman. Jadi, tidak ada keraguan untuk mulai menjadi agen payfazz kan sobat, yuk mulai daftar dan rasakan sendiri kemudahan dan keuntungannya dari aplikasi fintech ini.

payfazz blog competition

Facebook Comments