Anda membutuhkan tempat penyimpanan dokumen atau file di kantor Anda? Rack server kabinet nampaknya menjadi solusi yang tepat bagi Anda. Rack server kabinet merupakan sejenis furnitur yang didesain khusus untuk menyimpan berbagai jenis dokumen atau file penting. Furniture dengan fitur penyimpanan ini umumnya dijadikan sebagai furniture untuk kantor. Namun kini banyak juga rack server kabinet yang digunakan sebagai media penyimpanan file, dokumen, dan buku di hunian. Kini banyak produsen kabinet yang memproduksi rack server kabinet dengan berbagai varian desain, bahan/ material, style, dan  ukuran. Ukuran rak bervariasi, mulai dari ukuran kecil, sedang, dan besar, sedang bahan rak ada yang berupa kayu, vinyl, dan logam seperti stainless steel.

"Oscablenet.com Toko Online Penyedia Rack Server Kabinet"

Dilihat dari modelnya, rack server kabinet umumnya dibuat dengan model laci, kabinet, plus rak untuk menyimpan buku dan barang sejenisnya. Ada juga jenis model lainnya yang hanya berupa susunan rak saja atau susunan kabinet saja. Model terbaru untuk kategori rack server kabinet berupa susunan rak yang dilengkapi dengan pintu dengan panel kaca transparan sehingga dokumen/ files yang tersimpan dapat dilihat dengan jelas dari luar rak. Menariknya lagi, berbagai model rak server kabinet ini ada yang didesain dengan tambahan fitur roda di keempat kakinya sehingga rak dapat dipindahkan ke lokasi lain dengan mudah. Model rak server kabinet semacam ini disebut movable/ portable rack server kabinet.

Dengan hadirnya rack server kabinet ini, Anda dapat dengan mudah menyimpan berbagai jenis dokumen penting dan dapat menemukan dokumen yang Anda butuhkan dengan mudah dan cepat. Dokumen-dokumen yang mungkin sebelumnya terlihat berantakan kini tersusun rapi berkat rak penyimpanan ini. Bagaimana dengan style rak kabinet? Apakah ada cukup banyak pilihan style? Secara umum memang ada cukup banyak pilihan style rack server kabinet, namun yang kini sedang diminati oleh sebagian besar konsumen adalah rak server kabinet dengan style modern minimalis dan berbahan stainless steel. Bisa saja selera sebagian besar konsumen ini dipengaruhi oleh tren style bangunan masa kini di mana banyak masyarakat kita yang menggemari bangunan modern minimalist bail untuk bangunan hunian maupun bangunan kantor.

Keunggulan dari desain rack server kabinet adalah jumlah susunan rak yang banyak yang disebut folder. Pengguna dapat menyimpan dokumen-dokumen penting sesuai dengan kategori yang dibuat sehingga ketika ia akan mencari dokumen yang dibutuhkan, hanya dalam hitungan detik saja dokumen tersebut akan segera ditemukan. Jumlah susunan rak/ folder yang banyak memungkinkan pengguna dapat menyimpan dokumen dalam jumlah yang besar dalam satu wadah saja. Dokumen yang dapat disimpan tidak hanya dalam bentuk kertas saja, melainkan dalam bentuk lainnya seperti dokumen yang berbahan mikro film dan bahan lainnya yang mana tiap bahan dokumen memiliki karakteristik yang berbeda.

" Rack Server Kabinet"

Model rack server kabinet umumnya disesuaikan dengan model penyimpanan dokumen/ files. Terdapat dua model penyimpanan dokumen, yaitu model penyimpanan dokumen dalam posisi mendatar dan model penyimpanan dokumen dalam posisi berdiri. Jika dibandingkan, model penyimpanan dokumen dengan posisi berdiri jauh lebih hemat tempat bila dibandingkan dengan model penyimpanan dokumen dengan posisi mendatar. Dengan demikian, khusus bagi Anda yang membutuhkan ruang penyimpanan lebih untuk dokumen Anda, sebaiknya pilih rack server kabinet dengan model rak penyimpanan dokumen dengan posisi berdiri.

Rack wallmount 8U hanyalah salah satu model rack server kabinet yang saat ini sedang laris manis karena desainnya yang estetis dan fungsional. Tersedia dalam ragam pilihan warna dan ukuran. Abu-abu dan hitam menjadi pilihan warna terfavorit, sedang ukurannya bervariasi seperti 450 mm 19 inch dan 490 mm 19 inch yang juga paling sering diincar oleh sebagian besar konsumen.  Kedua model rack server wallmount ini dibanderol dengan harga yang berbeda. Untuk 1 unit rack wallmount hitam dengan ukuran 19 inch 490 mm dijual dengan harga sekitar Rp 3.751.000,  sedang harga wallmount rack 8U 19 inch 450 mm dijual dengan harga yang lebih murah, yaitu sekitar Rp. 2.904.000.

Bagi Anda yang berminat, silahkan cek harga dan detail spesifikasinya di oscablenet.com, sebuah suplier online khusus untuk produk kebutuhan hunian dan kantor seperti furniture untuk penyimpanan, UPS, berbagai jenis kabel, alat-alat listrik, dan lain sebagainya. Oscablenet.com siap menerima pesanan produk yang Anda butuhkan secara online dan produk akan segera dikirimkan setelah semua proses transaksi online telah berhasil. Selamat berbelanja.

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaMencari HP Keluaran Terbaru Yang Sesuai Kantong
Artikel berikutnya3 Cara Tepat Menjaga Harga Laptop Lenovo Tetap Awet
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.