Kebanyakan orang memiliki anggapan bahwa memilih harga laptop Lenovo yang mahal sekalian akan memberikan jaminan usia lebih panjang. Sebab masyarakat Kita mempercayai hakekat mendapatkan barang berkualitas ialah diukur dari standar harga. Apabila sebuah barang, termasuk jenis laptop, perlu membayar lebih tinggi maka kualitasnya pun lebih mumpuni. Padahal ketika berbicara mengenai usia laptop, hal ini sangat relatif sebab dipengaruhi pula oleh pola pemakaiannya.

Semahal apapun harga laptop Lenovo yang dipilih dan diiming-iming kualitas dan performa yang tahan lama. Apabila tidak digunakan dengan baik maka akan memiliki usia jagung, membantu mempertahankan laptop, Anda bisa merawatnya dengan cara berikut:

1.    Menjaga kebersihan laptop, selalu gunakan pembersih yang khusus dibuat untuk membersihkan laptop Anda agar hasilnya lebih baik.
2.    Menahan laptop dari guncangan, sebab harddisk di dalamnya akan mudah rusak apabila terguncang secara terus-menerus, maka bisa menggunakan sarung laptop atau sejenisnya.
3.    Menjaga laptop tetap berada di suhu yang bersahabat, jangan terlalu panas atau dingin.

Merawat laptop sebenarnya tidaklah sulit, sebab Anda cukup membersihkannya minimal seminggu satu kali saja. Charge laptop secara kontinyu, dan hindari menggunakan laptop hingga mati karena kehabisan energi baterai. Hal ini akan merusak baterai laptop dan apabila perlu diganti akan menelan biaya yang tidak murah, belum lagi jika ada komponen yang korsleting. Menjaga performa harga laptop Lenovo pilihan sebaiknya dilakukan dengan baik.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaOscablenet.com Toko Online Penyedia Rack Server Kabinet
Artikel berikutnyaTablet 4G Segala Merk Tahun 2015
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.