Kecanggihan HP zaman sekarang sudah semakin bersaing. Tiap merek mengandalkan fitur-fitur andalan untuk menarik minta masyarakat. Namun penggemar gadget  pun rupanya semakin kritis dan melek teknologi. Mereka tak sembarang memilih HP berdasarkan promosi yang digaungkan besar-besaran.

Para pencinta gadget yang biasa menggunakan HP canggih biasanya sudah memiliki  kegemaran sendiri-sendiri. Ada yang memilih jenis smartphone, android, atau bahkan tablet. Semua disesuaikan dengan fitur yang ditawarkan merek HP yang jadi jagoan. Para penggila gadget biasanya punya cara tersendiri saat mencari HP keluaran Terbaru. Mereka melihat fitur yang ditawarkan, misalnya kecepatan kamera, kapasitas data, ukuran layar, berat,  dan kemampuan melakukan aktivitas di sosial media. Mereka juga biasanya mengutamakan pilihan warna dan kerampingan dari HP keluaran terbaru. Harga? Biasanya juga tidak menjadi masalah.

Tapi tak semua orang mencari HP terbaru berdasarkan kecanggihan. Ada juga kategori pecinta gadget yang mencari HP berdasarkan fungsinya. Penggemar sosial media sudah puasa dengan jika fitur sosial media paling trendy sudah termasuk, ada juga  yang hanya mencari agar bisa menggunakan instat message, atau untuk menelepon semata. Kalau kategori ini biasanya tergolong yang tak peduli dengan penampilan, namun memilih gadget sesuai dengan fungsi dan isi kantong. Anda termasuk kategori yang mana?

Facebook Comments