Televisi memang menjadi hiburan tersendiri untuk keluarga dan anda sendiri disaat sedang istirahat. Namun terbayangkah di benak anda ada televisi terbesar di dunia ada di rumah anda ? sudah pasti membuat anda lebih terhibur dengan tampilan yang sangat mempesona dan detail tayangan yang menakjubkan. Televisi terbesar ini adalah produk keluaran dari Samsung yang diberi nama dengan samsung UHD TV seri 9 85” UA85S9AM. Untuk harga yang dipatok juga bukan harga main – main. Cukup membuat orang-orang tercengang dengan harganya yang selangit. Tapi harga ini disesuaikan dengan spesifikasi serta fitur yang ada di televisi ini.

Dengan layar yang sebersar itu tentu harus memiliki teknologi yang tinggi juga agar gambar tidak pecah dan lebih detail.  Jadi televisi ini sudah menggunakan teknologi iltra high-difinition yangg membuat gambar yang ditayangkan menjadi 4 kali lebih jelas dibandingkan dengan televisi HD pada umumnya. Selain itu desain televisi ini menyesuaikan dengan besarnya dengan memberikan sedikit bingkai yang bergaya elegan. bingkai ini juga sebagai speaker dari televisi terbesar di dunia ini. Speaker ini akan menghasilkan suara yang sangat powerful atau sangat kuat dan jernih juga tentunya. Televisi ini juga menggunakan voice and gesture contrl yang anda tinggal mengatakan “Hi TV” atau tinggal melambaikan tangn untuk mengontrol volume televisi atau mengganti channel yang anda suka.

Selain fitur-fitur yang telah saya sebutkan tadi masih banyak lagi fitur lainnya seperti fitur smart evolution tehnology. Di televisi ini anda akan dengan mudah mengupgrade fitur-fitur terbaru dengan menggunakan chipset yang mudah dipasang dibelakang televisi anda. Sehingga anda televisi anda tidak akan ketinggalan perkembangan terbaru. Yang namanya televisi belum lengkap rasaya jika belum bisa berbagi tayangan ke gadget atau smartphone anda. Dengan twin tuner technology membuat anda bisa menonton dua tayangan sekaligus melalui televisi dan kemudian melalui perangkat samsung anda. Dan masih banyak lagi fitur – fitur yang sangat menghibur anda dengan menggunakan televisi terbesar di dunia ini.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaResep Kue Kering Putri Salju
Artikel berikutnyaAcer Liquid Jade S,Seri Baru dari Si Cantik Jade
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.