Belum usai euphoria publik terhadap smartphone Acer Liquid jade yang mencuri banyak perhatian karena desainnya yang unik dan performanya yang tinggi. Kini Acer kembali mengeluarkan sebuah smartphone premium yang merupakan seri lanjutan dari Acer Liquid Jade yang menawan. Seri Acer terbaru tersebut memiliki nama Acer Liquid Jade S yang memiliki beberapa penambahan performa dari seri Jade S. Apa sajakah perubahan tersebut simak, Spek dan harga Android Acer Jade S di bawah ini.

Spesifikasi
Dari segi body dan layar tidak ada perubahan berarti dari Acer Liquid Jade S ini masih mengusung layar dengan spesifikasi    IPS LCD capacitive touchscreen, 16m colors dengan besar layar    5.0 inches (~69.8% screen-to-body ratio) memiliki resolusi    720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density), multitouch dan dilindungi dengan corning gorilla glass 3. Sementara untuk body ada sedikit perubahan dari Liquid S, jika sebelumnya Liquid Jade dibekali dimensi 140.5 x 69 x 7.5 mm (5.53 x 2.72 x 0.30 in) Dan berat 110 g (3.88 oz) sementara untuk Liquid Jade S berdimensi 143 x 69 x 7.8 mm (5.63 x 2.72 x 0.31 in) Dan berat 116 g (4.09 oz).

Performa dan Kamera
Di bagian Performa terdapat beberapa perubahan yang membuat Acer Liquid Jade S lebih menjanjikan seperti adanya tambahan jaringan LTE, lalu menggunakan OS Android OS  (KitKat) yang bisa langsung upgrade begitu Lolipop keluar.  Chipset menggunakan Mediatek MT6572M dengan CPU yang lebih garang dengan CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53, di bagian GPU pun mengalami perubahan dengan menyematkan GPU Mali-T760MP2.
Untuk menambah ruang agar lebih luas, Acer Liquid Jade S juga dilengkapi dengan memori internal yang lebih besar yakni 16 Gb serta dukungan Ram yang lebih besar dengan Ram yang mencapai 2 Gb.

Harga Acer Liquid Jade S
Dengan semua fitur menjanjikan yang ditawarkan dan desain cantik yang diberikan oleh smartphone terbaru Acer ini maka harga Android Jade S dibandrol dengan harga 2.7 jutaan.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTelevisi Terbesar di Dunia
Artikel berikutnyaBisskey SCTV dan Indosiar Liga Inggris
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.