Spesifikasi,Harga Oppo Find Muse , Brand Oppo kini mulai familiar di telinga warga Indonesia selain semakin banyaknya seri yang dirilis, Oppo juga mendapatkan sambutan positif untuk seri seri nya tersebut. Nah untuk lebih dikenal lagi OPPO merilis ponsel android dengan menyasar Entry Level dengan harga yang ada dikisaran 1,6 jutaan. OPPO Find Muse. Device yang ditargetkan pada pasar Entry Level ini memiliki spesifikasi yang tidak kalah dari pendahulunya yakin OPPO Find Piano, namun dibanderol dengan harga yg lebih murah.

Dibalut dengan Design dan Build Quality yang elegan OPPO selalu berusaha memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Didesain bentuk yang menyerupai batu Pebble dan menggunakan bahan Polycarbonate. Untuk urusan Hardware Find Muse ini menggunakan Dual Core processor yang berkecepatan 1.2ghz dan didukung RAM sebesar 512MB. Find Muse ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2.. Layar yang disematkan pada OPPO Find Muse ini menggunakan layar IPS hanya sebesar 4” dengan resolusi 480×800, yang mempunyai tingkat kepadatan hingga 233 PPI. Didukung oleh kamera belakang 3 MP fixed focus dan kamera depan menggunakan 0.3MP. Internal storage yang disediakan pada Find Muse adalah sebesar 4GB dan tersedia slot untuk Micro SD hingga 32GB dan didukung baterai sebesar 1700mAh.

 Dalam hal konektifitas Oppo Find Muse mendukung fitur Smart Dual Sim yakni tersedianya  dua slot untuk satu Mini SIM dan satu Micro SIM,  yang keduanya dapat bekerja optimal pada layanan 3G.

Harga Oppo Find Muse Rp 1,699,000 cukup terjangkau dengan fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaSpesifikasi,Harga Cross A7s Hello Kity
Artikel berikutnyaSpesifikasi,Harga Venera Volt Android Bundling Telkomsel 400 ribuan
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.