Spesifikasi harga Venera Volt, Semakin banyaknya ponsel dengan OS android membaut harga nya juga semakin terjangkau, setidaknya sekarang ada ponsel os android dengan harga hanya 400 ribun saja. Ponsel tersebut adalah Venera Volt yang bisa didapatkan dengan dengan paket Bundling operator Telkomsel, pada paket bundling ini, konsumen juga akan mendapatkan gratis data 12 GB selama 1 tahun, 50 menit Simpati TalkMania, Unlimited streaming & download ribuan lagu serta game seru.

Spesifikasi,Harga Venera Volt Android Bundling Telkomsel 400 ribuan

Untuk hardware Venera Volt V2 menanamkan chipset Qualcomm Snapdragon dengan clock speed 1GHz denga OS android Gingerbread . Untuk fasilitas multimedia Venera Volt V2  menyertakan kamera utama berkekuatan 2 MP dan kamera depan VGA. Ada juga audio/video player dan radio FM sebagai fitur hiburan.

Untuk Konektifitas Venera Volt V2 mendukung jalur 3G untuk slot SIM card utama (SIM 1), sedangkan untuk SIM card tambahan (SIM 2) hanya mendukung network EDGE/GPRS. Meski begitu, untuk sebatas menikmati akses internet, konsumen juga bisa memanfaatkan jalur WiFi.

Spesifikasi Venera Volt V2:
Jaringan: Dualband GSM & DUal SIM;
Dimensi: 118×61.5×12.4mm;
Layar: 3.5 inci, TFT Capacitive touchscreen HVGA, multi-touch;
OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich;
Prosesor: Qualcomm Snapdragon 1GHz;
RAM: 512 Mb
Memori eksternal: microSD;
Transfer data: EDGE, GPRS;
Kamera utama: 2 MP, video recorder;
Kamera depan: 0.3 MP (VGA);
Konektivitas: Wifi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm;
Browser: HTML;
 Fitur lain : Audio/video player, radio FM, Google Play Store, Gmail, YouTube, Skype, Yahoo Messenger, Facebook, Twitter, Google Maps, GPS, Calendar, calculator, alarm, clock, game;
Baterai: Lithium

Facebook Comments