ciungtips.comBeyond B Tab 9 inci Murah , Merk Beyond sudah cukup familiar di telinga masyarakat kita, di awal-awal booming hape cina merk Beyond termasuk salah satu yang bersinar. Nah kali ini Beyond comeback dengan merilis Tablet Android yang mencoba merebut kembali perhatian setelah agak lama tenggelam. B Tab 9 ini tentu saja masih menyasar segmen low end dengan rentang harga tidak lebih dari 1 jutaan rupiah. Menariknya walaupun berharga murah tablet ini sudah menawarkan layar yang sangat lapang yakni 9 inci terlebih lagi Beyond B Tab 9 ini dapat diintegrasikan dengan docking keyboard super slim sekaligus cover pelindung layar. Fungsi aksesoris keyboard eksternal ini selain mempermudah akses fitur messaging dan office, yang membuat tampilan Beyond B Tab 9 ini terlihat mirip notebook.

 Beyond B Tab 9

 
Beyond B Tab 9 didukung layar kapasitif berukuran 9 inci dengan resolusi 800×480 piksel, bertekhnologi 5 poin multi-touch. Dengan teknologi ini, penggunanya bisa menerapkan metode ‘cubit’ alias pinch to zoom untuk memperbesar gambar. Di sisi hardware, Beyond B Tab 9 membenamkan prosesor Single-core Cortex A9 dengan clock speed 1.2GHZ sama seperti milik Beyond B Tab 8. Sedangkan untuk kebutuhan grafis, tablet ini menanamkan GPU OpenGL ES 2.0 yang dikombinasikan dengan RAM 512MB plus storage 4GB. Sebagai tambahan, Beyond B Tab 9 juga menyediakan slot memori ekspansi microSD berkapasitas 32GB sebagai ruang penyimpanan ekstra.

Harga yang murah membuat tablet ini kehilangan fitur telefony, namun kita tidak perlu khawatir untuk urusan konektifitas karena Tablet Android Beyond ini menyertakan fitur WiFi yang mendukung fungsi WiFi Tethering. Dan di sediakan pula port USB yang mendukung fungsi Modem USB eksteral,dengan ini kita bisa menggunakan modem layaknya di PC/Laptop untuk kegiatan surfing internet. Tak hanya itu saja, port USB Beyond B Tab 9 ini juga mendukung kemampuan USB OTG (On The Go) yang dapat membaca harddisk eksternal.

Di sisi Hiburan Beyond B Tab 9 didukung dua buah kamera, audio/video player serta beragam fitur pendukung lain termasuk game dan aplikasi yang bisa diunduh dari Google Play Store. Tablet ini juga dilengkapi dengan beragam aplikasi sosial dan chatting seperti Facebook, Yahoo Messenger, Hangout, MSN, Skype dan sebagainya.

Harga Beyond B Tab 9:
Beyond Tab 9berkisar antara Rp 900.000 , cukup murah bagi anda yang sedang mencari Tablet dengan layar yang lebar yakni 9 inci.

Dimensi: 238x148x11.5mm;
Layar: 9.0 inci, TFT Capacitive touchscreen 800×480 piksel, 5 poin multi-touch;
OS: Android 4.2 Jelly Bean;
Prosesor: Cortex A9 Single-core 1.2GHz,
GPU OpenGL ES 2.0;
Memori internal: RAM 512MB, storage 4GB;
Memori eksternal: microSD up to 32GB;
Kamera utama: 2 megapiksel;
Kamera depan: VGA;
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, kabel data USB, USB OTG, audio jack 3.5mm;
Browser: HTML;
Fitur lain: Google Play Store, Gmail, YouTube, Hangout, A-GPS, Google Maps, G-sensor, Light sensor, Facebook, Skype, Twitter, USB Modem support, calendar, calculator, Alarm, clock;
Baterai: Lithium 3500 mAh;
Warna: Black, White

Beyond B Tab 9 Youtube

Facebook Comments

Artikel sebelumyaGoogle Doodle Hari ini Memperingati Rosalind Franklin ke 93
Artikel berikutnyaSpesifikasi & Harga Tablet Cross AT-1 Android 1,1 Jutaan
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.