TAblet Android cross AT1ciungtips.com – Hp cross merupakan salah satu produsen ponsel lokal yang terbilang paling getol merilis seri seri teranyar nya, mulai dari seri java,qwerty,dual SIM hingga seri android Andromeda. Namun cross sedikit terlambat jika dibandingkan dengan produsen lokal seperti MITO, Advan, dan IMO yang sudah memiliki seri Tablet sementara cross sendiri belum memilikinya, nah rupanya hal ini disadari Cross dengan merilis Tablet android nya dengan seri Cross AT1.

Tablet Cross AT1 mengadopsi layar 7 inci, dengan tekhnologi kapasitif 5 poin multi touch. Layar 7 inci terseut memiliki resolusi WVGA 480×800 piksel. Sementara untuk sistem operasi Tablet Android Cross ini memakai Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich. OS android tersebut dijalankan dengan prosesor single core 1Ghz dan  RAM 512 serta memori internal 4GB yang bisa di ekspansi dengan MicroSD hingga 32GB.

Harga Tablet cross ini boleh jadi relatif murah namun untuk urusan koneksi tablet ini sudah lumayan lengkap dengan mendukung kemampuan Dual SIM GSM ini menyediakan jalur seluler maupun WiFi. Sementara untuk kebutuhan transfer file, ada koneksi Bluetooth dan kabel data. Menariknya, port kabel data di Cross AT1 mendukung fungsi On The Go (USB OTG) dan bisa membaca harddisk eksternal berkapasitas hingga 320GB.

Spesifikiasi TAblet Android cross AT1


Spesifikasi Tablet Android Cross AT1

Jaringan: Triband GSM & Dual SIM;
Layar: 7 inci, TFT Capacitive touchscreen WVGA (480×800 piksel), 5 poin multi-touch;
OS: Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich;
Prosesor: 1GHz;
Memori internal: RAM 512MB, ROM 4GB;
Memori eksternal: microSD up to 32GB;
Kamera utama: 2 MP;
Kamera depan: VGA; Transfer data: EDGE, GPRS;
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, WiFi Tethering, Bluetooth, kabel data USB, USB OTG up to 320GB, audio jack 3.5mm;
Browser: HTML;
Fitur lain: Google Play Store, Gmail, YouTube, Hangout, Google Maps, GPS, Facebook, Twitter, Yahoo, Mobile Modem, Webcam, audio/video player, radio FM, Office viewer, Calendar, calculator, alarm, clock, game;
Baterai: Lithium 3250 mAh
 
Kesimpulan:
Harga Cross AT1 berkisar di angka Rp 1,1 jutaan. Nah bagi anda yang terlanjur menyukai merk Cross kali ini bisa memiliki seri tablet terbaru nya Cross AT1+Docking keyboard+Leather case dengan harga yang relatif murah walaupun dari segi fitur relatif tidak jauh berbeda dengan Tablet lokal lainya.

Facebook Comments