Saat ini OS Android menjelma menjadi primadona dalam dunia gadget, Android dengan cepat menguasai pangsa pasar smartphone global , Kepopuleran Android mampu menggeser pangsa pasar iOS dari Apple, BlackBerry OS dari RIM, Windows Phone dari Microsoft, dan Symbian dari Nokia. Demam Android  ditandai dengan banyaknya vendor telekomunikasi berlomba-lomba menciptakan beragam ponsel dan tablet Android dengan segala kecanggihan teknologinya. Namun nampaknya OS android lebih terasa dominasi nya di sektor tablet pc, karena ini mungkin perangkat Tablet Android memang memberikan kemudahan dan nilai lebih bagi penggunanya.

tablet android

Tablet hadir semakin variatif dan powerful. Tablet hadir dengan kemampuan multimedia yang lengkap, hingga mampu memanfaatkannya sebagai perangkat untuk meningkatkan performa kerja. Kini Sudah Banyak Vendor menawarkan Tablet PC dengan Performa Prosesor Quadcore serta dukungan kartu grafis yang dapat melahap aplikasi dengan sangat lancar. Dengan spesifikasi yang mumpuni seperti demikian sebuah tablet PC bisa menggeser penggunaan PC/laptop, karena keunggulan tablet PC yang utama adalah tingkat mobilitasnya jika dibandingkan dengan PC/Laptop.

Kehadiran berbagai vendor yang berlomba-lomba merilis Tablet Android membuat harga tablet Android pun relatif semakin murah. Keberagaman pilihan smartphone Android menciptakan persaingan dagang yang kuat di antara para vendor. Ini akan membuat para vendor untuk menciptakan perangkat Android, yang ditujukan untuk segmen low end sampai high end. Sehingga Tablet Pc mempunyai banyak pilihan sesuai range Budget yang dimiliki.

Dengan berbagai kelebihan nya tersebut, tidak heran bagi Tablet Android untuk terus merebut hati konsumen dan membuatnya menjadi penguasa pasar telekomunikasi. bagi anda yang berniat memiliki gadget Tablet Android kini bisa leluasa memilih terlebih semakin banyak juga toko online menawarkan Tablet Android Murah dengan berbagai type dan Merk, namun pilihan toko online terpercaya mutlak untuk jadi pertimbangan utama. Beli Tablet Murah Di Lazada , Lazada merupakan salah satu toko online yang dapat anda pilih sebagai tempa pembelian online anda.

Selamat berbelanja.  http://www.lazada.co.id/beli-Tablet-2/

Facebook Comments