Sebagai operator selular terbesar di tanah air Telkomsel terus melakukan beberapa promo menarik untuk para pelanggan. Telkomsel menghadirkan Paket New BlackBerry Sosialita simPATI baru-baru ini. Pelanggan simPATI yang menggunakan paket BlackBerry tersebut dapat menikmati asyiknya chatting, social media, browsing, hingga download lagu sepuasnya melalui aplikasi LangitMusik BlackBerry hanya dengan Rp 60.000 selama 30 hari.

Pelanggan simPATI yang mengaktifkan paket New BlackBerry Sosialita juga akan mendapatkan GRATIS 100 menit nelpon dan 100 SMS ke sesama pengguna Telkomsel. Untuk mengaktifkan paket Sosialita secara mudah dan gratis yakni melalui kode akses *999#. Kemudian pilih menu ‘New BB Sosialita’. Selain itu, registrasi paket juga dapat dilakukan melalui akses *363#, dengan memilih menu ‘BlackBerry’, lalu pilih ‘Sosialita’, dan memilih ‘Paket New BB Sosialita’.

Head of Corporate Communications Group Telkomsel Adita Irawati mengatakan, “Hingga saat ini jumlah pelanggan BlackBerry Telkomsel telah mencapai lebih dari 5,7 juta. Pertumbuhan  ini mendorong Telkomsel untuk terus memberikan layanan yang terbaik sekaligus mewujudkan visi sebagai operator selular penyedia layanan mobile lifestyle terbaik di Asia Pasifik,” ujarnya.

Dengan paket New BlackBerry Sosialita, pelanggan simPATI akan dapat  berlangganan secara gratis aplikasi LangitMusik BlackBerry untuk mengunduh ribuan lagu dari berbagai genre musik, seperti: pop, rock, dangdut, dan sebagainya khusus bagi pelanggan yang mengaktifkan paket Sosialita di bulan pertama. Pelanggan dapat melakukan install aplikasi melalui BlackBerry App World atau melalui website www.langitmusik.com dan www.melon.co.id .

Di bulan selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan opsi perpanjangan masa berlangganan LangitMusik BlackBerry hanya dengan Rp 20.000 per bulan. Pelanggan cukup mengakses *901*1# atau aktivasi melalui SMS, ketik: REGLMBB kirim ke 9012. Pastikan smartphone BlackBerry pelanggan telah dilengkapi dengan Operation System (OS) 5, 6, dan 7.0.

Facebook Comments