Nikmati Tarif Murah dengan Indosat Mobile – Indosat,apa yang terlintas di benak sobat ketika saya lontarkan kata tersebut?? Internet cepat pasti itu kan sob,Ya kita pasti sangat setuju dengan kemampuan sinyal yang kuat,browsing dan Internetan semakin cepat dan stabil.

Nah untuk saat ini Indosat semakin mengukuhkan diri sebagai Provider seluler yang murah dengan meluncurkan Layanan INDOSAT MOBILE . Layanan yang Murah dalam Internetan,Murah dalam sms,murah telfon ke sesama Indosat ; bahkan ke lain Operator telfon tetep murah dan satu lagi kita bisa mendapatkan nomor pilihan kita sendiri. Pengguna bisa memilih akan berlangganan secara prabayar atau pascabayar bahkan memilih nomor sendiri sesuai keinginan. Tentu saja nomor yang bisa dipilih terbatas sesuai ketersediaan dan untuk nomor-nomor cantik tertentu harus ditebus dengan biaya tambahan.
Indosat Mobile bagi kita yang senantiasa mobile, komunikasi semakin mudah,dimana saja dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan kita. Kita Tidak perlu lagi beda-beda kartu untuk sekedar mendapatkan tarif murah karena telah ada dalam satu layanan.

Dengan Tag Line ” HIDUPKAN SUKSESMU ” Indosat siap Mendukung para wirausahawan,eksekutif maupun kita Kaum muda untuk mencapai Kesuksesan. Berdasarkan survei terhadap kalangan profesional dan entrepreneur. Menunjukkan bahwa mereka paling sering menggunakan telepon antara pukul 11.00-15.00, sering menelepon tetapi sebentar-sebentar. Mereka suka tarif flat,bukan pengguna data yang besar seperti kalangan muda, namun hanya untuk ebutuhan cek email,browsing berita, atau cek jejaring sosial. Komunikasi yang dibutuhkan juga harus membantu bisnis dan tidak memilih panggilan on net atau off net. Menjadi target awal layanan ini karena potensinya sangat besar namun belum digarap secara khusus. Diperkirakan segmen tersebut hingga 30 persen pangsa pasar seluler di Indonesia. Sesuai target pasarnya, Indosat Mobile memberikan paket khusus pada jam kerja antara pukul 05.00-17.00.

Bagaimana cara Mendapatkan Akses Murah Indosat Mobile??
Kita dapat mendapatkan akses murah Indosat Mobile untuk pelanggan Pra bayar dengan cara ketik *888# dan bisa juga via Sms dengan mengetikan ”harian” untuk pemakaian harian,”mingguan” untuk pemakaian mingguan,”bulanan” untuk pemakaian bulanan lalu kirim ke 888. Untuk Pelanggan Pasca Bayar bisa datang ke gerai Indosat terdekat untuk meng-aktifkan Indosat Mobile.

Paket Indosat Mobile:
* Paket Harian Harga Paket Rp 2,000 Telepon ke sesama Indosat : 150 MENIT
Telepon ke operator lain : 0 MENIT
SMS : 150
Data : 1MB
* Paket Mingguan Harga Paket Rp 12,000 Telepon ke sesama Indosat : 200 MENIT
Telepon ke operator lain : 20 MENIT
SMS : 200
Data : 6 MB
* Paket Bulanan Harga Paket Rp 50,000
Telepon ke sesama Indosat : 1000 MENIT
Telepon ke operator lain : 100 MENIT
SMS : 1000
DATA : 30 MB

* Pemakaian paket berlaku mulai pukul 05.00 – 17.00 Khusus untuk pelanggan pascabayar berlaku paket bulanan Discount 50% berlangganan Blackberry Full Service Bulanan (BlackBerry On Demmand) & BlackBerry Regular (BIS)untuk pelanggan Pascabayar s.d 31 Desember 2011.

Untuk info lengkap silahkan cek website : http://www.indosatmobile.com atau follow @IndosatMobile ada kuis dan info menarik lho di twitter nya..

Facebook Comments