Nokia kembali melengkapi jajaran Ponsel Dual Sim Card nya yaitu dengan hadirnya Nokia C2-00. Seperti yang dikutip dari nokiashare.com Nokia C2-00 telah mengalami proses pengembangan dari type-type dual sim Nokia sebelumnya. Dan kini Nokia C2-00 siap diedarkan ke seluruh retail seluruh dunia. Ponsel dual slot SIM card GSM ini pun tampaknya di bidik untuk market Low-end ditawarkan dengan Harga relatif murah, yang ekstra terjangkau.

Bila dilihat dari sisi disain, Nokia C2-00 memiliki tampilan menarik. Hanya,jika dilihat sekilas memang tak jauh berbeda dengan konsep bentuk yang ditawarkan ponsel dual SIM Card seniornya, C1-00 yang telah beredar di pasaran. Sebagai Fitur Unggulan dari pada generasi sebelumnya Nokia C2-00 tercatat lebih atraktif, dimana dua kartu SIM GSM-nya bisa aktif bersamaan alias dual standby. Malahan, satu SIM card-nya model hotswap, yang bisa dicopot-pasang dengan mudah.

Spesifikasi Nokia C2-00 pun terhitung mumpuni, seperti slot kartu memori eksternal, kamera VGA, radio Fm plus recording dan port jack audio 3,5mm. Alhasil, berbekal fitur tersebut diyakini mampu memikat kalangan remaja, yang gemar menikmati musik. Tak ketinggalan, Nokia C2-00 dilengkapi pula dengan kanal
GPRS, WAP 2.0/xHTML serta java MIDP,yang membuatnya bakal kompetitif dengan ponsel lokal, yang marak beredar di pasar tanah air.

Berdasarkan informasi, Harga Ponsel Nokia C2-00 dual SIM card ini dilepas di kisaran 45 Euro atau Rp 550 ribu-an.

Kita tunggu saja launching resmi Nokia Indonesia untuk Nokia C2-00 ini. Dan apakah dapat mendongkrak market share Nokia di segmen Low end?? Kita nantikan.

Facebook Comments