Kumpulan Kata-kata Gombal Paling Gombal Part 2.

Selamat berjumpa para Gombalers., mari kita tambah wawasan kita tentang dunia pergombalan,..are u ready??? Lest check it out. Kata-kata Gombal nya anak-anak Kuliah has begun.

Kata gombal Jurusan Pertanian: Entah sejak kapan kau tanamkan bibit cinta ini di hatiku

Kata gombal Jurusan Perikanan: Kamu abis mancing ya? hebat kan aku tau soalnya di kail kamu ada hati aku tuh nyangkut

Kata gombal Jurusan Tata Boga: Kalo teh dikasih gula kan jadi Teh Manis, coba kalo Teh dikasih kamu, pasti jadi Teh Cantik.

Kata gombal Jurusan Arkeologi: Aku mau masuk jurusan Arkeologi biar bisa terus menggali dimana letak cinta kamu

Kata gombal Jurusan Matematika: Hidupku tanpamu bagaikan cos90=0. Kau dan aku adalah sin90=1 dan selalu bersamamu adalah tan90 = tak terhingga.

Kata gombal Jurusan Teknik Pertambangan: kecantikanmu bagaikan intan permata yang berkilau dengan indahnya Jurusan Psikologi: Percuma aku masuk jurusan psikologi, karena aku masih tergila-gila kepadamu

Kata gombal Jurusan Akuntansi: Tanpamu aku tidak sempurna, bagaikan neraca lajur yang belum disesuaikan.

Kata gombal Jurusan Cinematografi: andaikan kisah cinta ini kujadikan film, pasti banyak yang iri karena aku bisa mendapatkanmu.

Kata gombal Jurusan Fotografi: Boleh minta foto kamu?Soalnya aku mau nunjukin ke semua orang bahwa malaikat itu ada.

Kata gombal Jurusan Kesehatan Masyarakat : Aku rasa,setiap orang yang melihat kamu akan kebal dari semua penyakit karena vitamin Cinta yang kamu berikan.

Kata gombal Jurusan Sejarah: Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu.

Kata gombal Jurusan Biologi: Apabila kita DNA, aku tidak mau ada enzim polimerase, agar kita tidak akan terpisahkan.

Kata gombal Jurusan Ekonomi: Cintaku padamu bagaikan pertumbuhan ekonomi China, selalu meningkat!

Kata gombal Jurusan Sastra: A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T V W X Y Z oops! I Miss U..

Kata gombal Jurusan Geografi: Jika hatiku adalah kompas, maka kamu adalah arah Utara. Hatiku yang akan selalu mengarah kepadamu.

Kata gombal Jurusan Statistika: Kalau kamu tanya berapa banyak frekuensi kamu datang ke pikiranku, jujur.. cuma sekali. Soalnya gak pernah pergi lagi sih..

Kata gombal Jurusan Arsitektur: Aku rasa sebentar lagi ruangan ini akan bertambah sempit.Karena bunga-bunga cintaku padamu mulai tumbuh memenuhi sudut ruang ini.

Kata gombal Jurusan Telekomunikasi (Transmisi): HP udah dimatiin, tapi tetap diusir dari pesawat, katanya sinyal cintaku ke kamu ganggu sistem komunikasi.

Kata gombal Jurusan Hubungan Internasional: Aku ga perlu jauh-jauh ke Perancis buat nemuin kamu, kamu kan udah jadi Princess di hatiku.

Kata gombal Jurusan Agama: Lupa agama? Neraka! Lupa orang tua? Durhaka!
Lupa sesama? Biasa! Tapi lupa ama kamu? Mana bisa!

Kata gombal Jurusan Fisika: Menurut Einstein, energi adalah massa dikali kuadrat kecepatan cahaya. Menurut Britannica, energi adalah suatu kapasitas untuk melakukan kerja. Menurut aku,energi adalah kamu …

Kata gombal Jurusan Perpajakan: Kalo kamu menjadi fiskus, akan selalu kulebih bayarkan pajakku agar kau terus datang dan memeriksaku

Ini Merupakan lanjutan Posting seri sebelumnya Kumpulan Kata-kata gombal hayo apakah sobat penganut paham ”Gombalisme” juga ??.

Facebook Comments

Artikulli paraprakKumpulan Kata-kata Gombal Paling Gombal.
Artikulli tjetërKumpulan Kata-kata Gombal Paling Gombal Part 3.
Hallo, saya adalah Rusdiana. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.