” Chating yuk, aku tunggu ”
”langsung meluncur, tunggu yah”

Berjam-jam mijitin keypad ponsel, sampai jari kapalan. Sehari dari jam 7 sore sampai terlena di ujung fajar,akh namanya juga sedang hobi.. Mana terasa, besoknya ogah-ogahan bangun, males kerja, pengen nya selonjoran bermimpi. Niat tidur cepet selalu gagal hanya karena melihat si aplikasi .

Besoknya kenal facebook, saling coment bales colek, menyenangkan juga, mulai deh nongkrong di facebook, makin dobel addict na dengan internet, mulai gag rela jauh-jauh dengan yang namanya ponsel…

Facebook udah, gantian suka nanya-nanya tips chating ama paman Google, browsingan jadi kecanduan juga. Lama-lama om google gag sengaja nampilin halaman sign up blogger, dasarnya penasaran coba-coba daftar.

Coba daftar eh berhsil juga, mulai doyan pilah-pilih template, cara posting, pasang widget,. Urusan posting yang cuman sepatah dua patah kata, ..

Perlahan chating di tinggalin, gud bye chat… Sekarang mulai ngeblog dan fb an aja.

Facebook Comments

Artikulli paraprakPilih Karier atau Wirausaha ?.
Artikulli tjetërPuisi : Musim Cepat Berganti.
Hallo, saya adalah Rusdiana. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.