Download Opera Mini 5.1 untuk Ponsel.

Opera Mini 5 sobat udah coba belum ??. Nah karena Opera Mini 5 sangat banyak memakan memori,dan berat saat di Instal maupun di buka maka Opera meluncurkan Opera Mini 5.1. Opera menyatakan, versi 5.1 Opera Mini ini sangat direkomendasikan untuk ponsel dengan memori terbatas dan layar kecil.

”Update Opera Mini 5.1 direkomendasikan untuk pengguna fitur ponsel dengan memori terbatas, Opera Mini 5.1 juga akan menguntungkan ponsel dengan layar kecil”

Opera Mini secara otomatis akan memilih skin yang tepat bagi ponsel dengan layar resolusi kurang dari 200 pixel atau ponsel Nokia S40 dengan memori 4 MB atau dibawahnya. Skin baru tersebut diklaim Opera mampu mengoptimalkan penggunaan
memori dan mengurangi terjadinya ‘out of memory’ seperti yang sering ditemui pada ponsel dengan memori rendah.

Sementara sobat yang memiliki ponsel dengan spesifikasi high-end,
update Opera Mini 5.1 tidaklah begitu penting.

Sudah terbukti di Sony Ericsson W302 milik saya yang sebelumnya tidak mampu meng eksekusi Opera mini 5,dari pada ter instal eh si ‘doi’ malah nge-hang dan mati, nah dengan operamini 5.1 ternyata bisa dengan lancar di instal namun tampilanya menjadi sedikit berbeda karena mungkin di sesuaikan dengan kemampuan ponsel itu sendiri. Jadinya tetep update,gag kalah kan ama yang lain…. Biar jadul tetep gaul.
^_^

Untuk mendownload Opera Mini 5.1,kunjungi alamat m.opera.com melalui browser ponsel sobat.Cobain deh,…

Facebook Comments