Ini adalah tips supaya tidak mengantuk di tempat kerja,.
Sobat pasti pernah merasakan bukan,bahwa Pukul 4 sore terasa sangat panjang,dan terasa mengantuk,sedangkan penambahan dosis kafein melalui konsumsi kopi, tidak banyak membantu,. Untuk itu, trik-trik dibawah ini mungkin menarik untuk dicoba.

1. Peregangan.
Peregangan melancarkan aliran darah ke otot dan membantu tetap terjaga, kata Leigh Crews, seorang pelatih profesional dan pembicara untuk American Council on Exercise. Untuk melakukannya, duduk dengan tegak, luruskan tulang punggung, putar badan ke kiri, pegang sandaran kursi, dan tahan selama 10 detik sebelum melanjutkan ke arah sebaliknya.
2. Permen atau Teh.
Kunyah sebatang permen karet, permen keras atau hiruplah secangkir teh dengan rasa kesukaan Anda. Aromanya sangat menyenangkan dan memberi kesegaran instan, kata Aimee Raupp, MS, seorang ahli akupuntur dan pengarang buku Chill Out and Get Healthy.
3. Hirup Udara Segar.
Rehat sejenak dari aktivitasmu, putar-putar bahumu, kembangkan dada dan tarik nafas dalam-dalam sebanyak empat kali, saran Woodson Merrel, MD, pengarang buku Power Up. Ini membantu untuk rileks, fokus dan menyegarkan pikiran dan tubuh. Jadi, kamu dapat menyelesaikan kembali laporan penjualan bulananmu. Atau berjalan-jalan keluar ruangan sebentar, tapi jangan merokok. Racun nikotin dalam rokok bisa beredar ke aliran darah ke jaringan tubuh dan otak dan membuat kondisi tubuh dan konsentrasi drop kembali. (Erabaru/wid)

silakan di aplikasikan tipsnya sob,dan semoga produktifitas kerja mu makin meningkat…

Dikutip dari erabaru.net

Facebook Comments