zenfone go

Bagi Anda yang mencari hp murah tetapi dengan spesifikasi yang bagus, Anda dapat memilih merk hp Asus. Asus merupakan vendor hp yang menjadikan Indonesia sebagai pasar pertamanya di Asia pada salah satu tipenya, yaitu Asus Zenfone. Berbagai keunggulan yang unik pada tipe Asus ini membuatnya berbeda dari merk hp lainnya. Daya tarik yang dihasilkan oleh Asus ini membuatnya mampu bersaing dengan vendor hp lainnya di pasar Indonesia. Salah satu varian Asus yang banyak digemari adalah hp Asus  Go sebagai salah satu varian Zenfone.

Target pasar utama hp Asus Go adalah kalangan menengah kebawah dengan desainnya yang sederhana dan nyaman untuk digunakan. Oleh karenanya harga yang ditawarkannya pun sangat terjangkau. Anda dapat memperoleh hp ini dengan kisaran harga sekitar 700 ribuan. Berikut adalah spesifikasinya untuk Anda:

  1. Kapasitas RAM dan memori. Kebanyakan orang mempertimbangkan spesifikasi suatu hp adalah ukuran RAM dan memorinya. Semakin tinggi kapasitas RAM yang dimiliki, maka semakin banyak pula peminatnya. Apalagi ditambah dengan harga yang murah akan semakin menarik minat pelanggan. Varian Asus ini dilengkapi dengan RAM 2 GB dan memori internal sebesar 8/16 GB. Apabila belum cukup dengan kapasitas tersebut, Anda dapat menambahnya dengan memori eksternal hingga 64 GB.
  2. Koneksi jaringan pada seri Asus ini adalah 4G LTE Cat 4, 3G, HSPA, EDGE. Dengan berbagai macam koneksi jaringan tersebut, akan mendukung Anda dalam kegiatan komunikasi di berbagai tempat yang berbeda. Fitur jaringan ini juga banyak dipakai pada handphone lainnya sehingga Asus ini tidak kalah dengan memasang kelengkapan jaringan ini.
  3. Layar pada hp ini adalah 5.0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel serta 294 ppi kerapatan layarnya. Dengan demikian Anda dapat memperoleh fasilitas penampilan hp yang bagus. Pilihan warnanya ada tiga, yaitu hitam, putih dan merah.
  4. Hp ini dilengkapi dengan slot untuk dual SIM serta slot microSD sehingga hp ini dapat difungsikan dengan lebih maksimal. Anda bisa menambahkan memori hingga 64 GB yang bisa menyimpan banyak file baik file mp3, mp4, dokumen hingga video dan lain sebagainya.
  5. Sistem android. Sistem yang digunakan pada Asus satu ini menggunakan Android v5.1 Lollipop semakin membuat Anda nyaman menggunakan hp satu ini.
  6. Kamera utama pada hp ini adalah 8 MP dan kamera depan 2 MP. Meski tidak terlalu besar, kualitas gambar yang dihasilkan sudah lumayan bagus.
  7. Baterai yang digunakan adalah 2070 mAh sehingga lumayan bagus untuk menunjang kinerjanya.
  8. Lain-lain. Spesifikasi lainnya berupa konektivitas dan chipset yang mumpuni sehingga dengan harga yang murah, Anda dapat memperoleh kualitas hp terbaik. Konektivitas yang dimaksud seperti Wi-Fi, hotspot, bluetooth dan lain-lain. Chipsetnya adalah Chipset Mediatek MT6580, GPU Mali-400MP2 dan CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7.

Anda dapat memilih dengan lebih mudah di berbagai situs belanja online yang menawarkan hp Asus Go sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan Anda teliti ketika membelinya secara online. Meski harganya tidak terlalu besar, tetap saja Anda juga harus memperoleh kualitas yang sesuai dengan hp ini. Anda juga dapat membandingkan harga yang ditawarkan pada toko online yang Anda kunjungi dengan harga di toko lain sehingga harga yang Anda peroleh benar-benar tepat.

Facebook Comments