Spesifikasi Harga Nokia 515, Saat ini ponsel android menjadi primadona bagi para produsen ponsel dengan begitu gencar nya dalam merilis produk-produk baru mereka, namun bagi Nokia pangsa pasar ponsel tanpa OS seperti Nokia S40 masih terbuka lebar. Untuk menangkap peluang ini Nokia baru baru ini mengumumkan Seri Nokia S40 Dual Sim terbaru mereka yakni Nokia 515. Sebelumnya nokia juga telah banyak merilis seri S40 dual Sim mereka seperti Nokia 310 dan Nokia 206.

"spesifikasi,harga Nokia 515"

Walaupun hanya ponsel dengan fitur klasik ala S40, Nokia 515 Nokia 515 dirancang dengan bahan terbaik dengan kinerja maksimum. Bodi Nokia 515 terbuat dari alumunium premium yang tampak mewah. Layarnya yang seluas 2,4 inch dilengkapi anti gores Gorilla Glass 2 yang biasanya hanya ada di handset papan atas. Tak cukup sampai di situ, keyboardnya juga memakai bahan polycarbonate.

Dalam segi fitur ,Nokia juga menambahkan kamera 5 megapixel dengan LED flash dan konektivitas 3,5G HSDPA sebagai andalan Nokia 515. Kemampuan baterai nya pun tergolong luar biasa yakni mampu stanby selama 36 hari jika dipasang 1 kartu SIM.

Harga Nokia 515 Dual Sim
Nokia 515 akan dipasarkan secara global mulai bulan September. Harganya berada di kisaran USD 149 atau Rp 1,5 jutaan. Jadi kita tunggu saja kedatangannya nanti di tanah air,..

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTips Mudah Membuat Kulit Indah
Artikel berikutnyaDaftar Harga Hp Samsung Terbaru
Rian Ciung
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.