Nokia Asha 205
Spesifikasi,HargaNokia Asha 205

Nokia asha merupakan seri ponsel nokia yang menuai sukses beberapa seri asha pun laris manis, melanjutkan tradisi itu kini Nokia bersiap meluncurkan Nokia Asha 205. Dengan fitur anyar yang siap memanjakan konsumen. Nokia pun memperkenalkan fitur slam. “Slam ini adalah salah satu inovasi dari Nokia, yang dihadirkan pertama kali di Nokia Asha 205, Nokia Asha 205 Dual SIM, dan Nokia 206 Dual SIM,” dengan slam, konsumen bisa berbagi konten multimedia, seperti foto, musik, dan video, dengan orang lain dalam waktu cepat. Melalui slam, pemilik ponsel Nokia Asha 205, Asha 205 205 DS, dan 206 DS, bisa melakukan transfer konten dengan cara mendekatkan ponselnya dengan ponsel lainnya. Slam bekerja tanpa perlu melakukan pair. Ponsel selaku penerima konten pun tidak musti ponsel yang sama. Maksudnya, ponsel penerima tidak perlu mempunyai fitur slam.Handphone apapun, selama handphone itu ada bluetooth,” kata Irwan melanjutkan.

Selain Fitur slam pada Nokia Asha 205 tersemat pula dengan tombol khusus Facebook. Ponsel pun dilengkapi dengan layar notifikasi eBuddy yang memungkinkan pengguna terus diperbaharui dengan pembicaraan terbaru. Ponsel ini yang tersedia dengan Dual SIM ini pun menghadirkan EasySwap Nokia. Dengan itu, konsumen pun bisa mengganti kartu SIM tanpa harus mematikan perangkat.

Dari sisi Design Nokia Asha 205 terlihat compact dengan model QWERTY, layar lapang 2,4 inci. untuk tampilan antar muka kita tidak akan dibuat bingung karena hape Nokia ini menggunakan OS s40 khas nokia yang sudah familiar digunakan di seri Ponsel Murah Nokia lainya, dengan kisaran harga di 600ribuan fitur kamera pun masih sebatas VGA, memory internal hanya sebesar 10 mb namun tidak usah khawatir karena ponsel ini support memori eksternal up to 32 GB

  • Jaringan – GSM 850/900/1800/1900 Mhz.
  • Dimensi – 113 x 61 x 13mm
  • Berat – 94.0g (including battery)
  • Layar – 2.4-inch 65k colour QVGA landscape QWERTY TFT display
  • Facebook Button.
  • Nokia Slam, to share content faster and easier
  • User Interface – Series 40 Asha
  • Camera – VGA
  • Memory – Up to 10MB free user memory, up to 32GB micro-SD card
  • Connectivity – GPRS/EDGE, 2.0 mm Charger Connector, Bluetooth v2.1 with EDR, 3.5 mm AV connector
  • Battery life – impressive 37 days standby / 11 hours talk-time
  • Nb – Dual-SIM variant of the Nokia Asha 205 has the same specs, but with a lower standby time – 25 days.

Dengan keseluruhan spesifikasi tersebut, Nokia Asha 205 bisa dikatakan sebagai smartphone dengan harga yang terjangkau. Semua yang bisa smartphone lakukan, Nokia Asha 205 pun bisa lakukan

Harga Nokia Asha 205
Nokia Asha 205 akan hadir di pasaran pada bulan Desember mendatang dengan kisaran “Harga sekitar Rp 600.000-an

Facebook Comments

Artikel sebelumyaEkiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan
Artikel berikutnyaSpesifikasi,Harga Samsung Neo Champ Duos
Rian Ciung
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.