software akuntansi android terbaik
software akuntansi android terbaik

Software akuntansi android menjadi terobosan teknologi terbaru. Software ini juga banyak dicari pebisnis. Software ini memudahkan Anda mengontrol bisnis hanya melalui genggaman Anda dan menawarkan kepraktisan tinggi. Dengan pemantauan keuangan bisnis yang lebih mudah dan bisa dilakukan setiap saat membuat Anda akan lebih mudah dalam mendapatkan informasi tentang keuangan bisnis Anda.

Android sendiri adalah sistem operasi untuk perangkat mobile dengan basis Linux yang mencakup sistem operasi, aplikasi, dan juga middleware. Saat ini sebagian smartphone yang digunakan oleh masyarakat Indonesia berbasis Android dan lainnya berbasis iOS. Meski saat ini sudah banyak yang menggunakan sistem operasi Android di smartphone mereka, masih sedikit software akuntansi yang bisa dijalankan di Android tersebut.

software accounting jurnal
software accounting jurnal

Manfaat

Dengan kehadiran software akuntansi android ada banyak manfaat didapatkan oleh pebisnis seperti berikut ini:

  1. Dilengkapi fitur dasar dan penting

Untuk software dengan harga yang terjangkau sudah dilengkapi dengan fitur dasar dan penting sehingga hal ini akan menguntungkan bagi pebisnis kecil, menengah, bahkan UKM, karena dengan fitur dasar tersebut mereka bisa melakukan penghitungan akuntansi secara otomatis. Selain itu interfacenya user friendly atau mudah untuk digunakan. Fitur penting yang ada pada software tersebut adalah pencatatan transaksi utang piutang, daftar pelanggan, arus kas masuk an keluar, stok, dan masih banyak lagi lainnya.

  1. Fleksibilitas tinggi

Memasuki era digital seperti saat ini smartphone menjadi barang wajib yang harus dibawa kapan saja dan dimana saja, selain digunakan sebagai alat komunikasi Anda bisa menjadikan smartphone tersebut sebagai pengontrol keuangan bisnis Anda. Anda yang memiliki bisnis tersebar di berbagai cabang disarankan untuk menggunakan software akuntansi android ini karena fleksibilitas yang ditawarkan oleh software ini sangat tinggi.

  1. Lebih hemat

Manfaat lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan mengaplikasikan software akuntansi berbasis Android adalah lebih hemat.  Sistem dari software akuntansi android ini adalah berlangganan namun biayanya cukup terjangkau yaitu mulai dari ratusan ribu rupiah saja per bulannya, sama seperti saat berlangganan paket data internet. Meski biayanya murah Anda tetap akan mendapatkan manfaat yang lebih besar dibandingkan dengan biaya yang harus Anda tanggung tersebut.

  1. Laporan keuangan yang mudah

Karena software tersebut berada dalam genggaman maka mudah bagi Anda untuk membuat laporan kapan pun dan dimana pun, tidak hanya itu saja Anda juga akan memudahkan membuat laporan keuangan yang akurat. Laporan ini sangat penting untuk mengetahui bagaimana kondisi keuangan bisnis Anda. Jika laporan yang dihasilkan tidak akurat sulit bagi Anda untuk mendeteksi apakah bisnis Anda mengalami perkembangan atau kemunduran.

  1. Dilengkapi QR code

Jika bisnis Anda adalah retail, distributor, dan lain sebagainya yang menggunakan barcode Anda tidak perlu khawatir karena software ini sudah canggih bahkan sudah dilengkapi dengan Barcode. Ketika terjadi pembelian atau penjualan Anda hanya perlu melakukan scanning saja sehingga lebih praktis.

Banyaknya manfaat yang ditawarkan oleh bisnis tersebut membuat Anda yang belum menggunakan software khusus akuntansi berbasis Android ini harus mulai menggunakannya. Terutama bagi Anda yang seorang pebisnis dengan mobilisasi tinggi penting untuk memantau keuangan bisnis Anda dari genggaman saja. Anda bisa menggunakan software akuntansi yang JURNAL by Mekari tawarkan untuk membuat proses akuntansi dan pengontrolan keuangan Anda menjadi lebih maksimal.

JURNAL by Mekari menjadi perusahaan penyedia software terbaik dengan harga terjangkau mulai dari ratusan ribu rupiah saja per bulan, dengan fitur yang lengkap seperti pebuatan faktur secara otomatis, pengontrolan stok, menjaga biaya pengeluaran bisnis tetap terlacak, dan masih banyak lagi lainnya. Interface software JURNAL by Mekari pun sangat user friendly sehingga mudah untuk Anda gunakan. Hubungi JURNAL by Mekari untuk mendapatkan software akuntansi android yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Facebook Comments

1 KOMENTAR

Komentar ditutup.