Tips Memilih Mobil Bekas Sesuai Budget
mobil88 (Foto: Dok. Pribadi)

Jakarta, ciungtips.com – Membeli mobil adalah keputusan yang mahal dan memakan banyak waktu. Bagi sebagian orang, mobil bekas menjadi pilihan yang menarik untuk dipertimbangkan. Mobil bekas menawarkan banyak keuntungan, seperti harga yang lebih terjangkau, model yang beragam, dan depresiasi yang lebih rendah.

Saat mobil baru keluar dari dealer, maka nilainya langsung turun. Dalam beberapa kasus, mobil baru bisa kehilangan hingga 20% nilainya dalam tahun pertama penggunaan. Dengan membeli mobil bekas, pengemudi bisa terhindar dari depresiasi yang sangat besar ini.

Untuk anggaran yang sama dengan mobil baru, pengemudi bisa mendapatkan harga mobil bekas dengan model yang lebih mewah atau lebih serbaguna. Saat memilih mobil bekas, pengemudi memiliki banyak pilihan model yang tidak lagi dijual di pasar mobil baru. Jika sedang mencari mobil dengan fitur khusus atau gaya retro yang unik, membeli mobil bekas dapat memberi lebih banyak pilihan dan menemukan model yang  langka, klasik, atau mungkin sudah tidak diproduksi lagi. Ini adalah pilihan yang bagus untuk pengemudi yang ingin memiliki kendaraan dengan fitur unik.

Salah satu keuntungan besar membeli mobil bekas adalah nilai depresiasi yang lebih rendah dibandingkan dengan mobil baru. Mobil baru kehilangan sebagian besar nilainya dalam beberapa tahun pertama penggunaan, tetapi mobil bekas bertahan dalam periode itu. Ini membuktikan bahwa mobil bekas bahkan dapat mempertahankan nilainya atau terdepresiasi dengan sangat lambat. Jadi, dengan membeli mobil bekas, pengemudi bisa terhindar dari kerugian finansial yang besar yang biasanya datang ketika membeli mobil baru.

Saat membeli mobil bekas, transaksi jual beli menjadi lebih mudah dan cepat. Pasar mobil bekas yang luas dan serbaguna menawarkan pelanggan kesempatan untuk dengan mudah  menemukan mobil yang sesuai dengan preferensi dan anggaran. Selain itu, pelanggan  dapat lebih leluasa membandingkan harga dan menegosiasikan penawaran.

Membeli mobil bekas adalah pilihan cerdas bagi banyak orang. Dengan harga yang lebih terjangkau, model yang lebih beragam, depresiasi yang lebih rendah, dan transaksi yang lebih mudah, membeli mobil bekas menawarkan banyak keuntungan. Namun, sebagai pembeli yang cerdas, pastikan untuk melakukan riset dan pemeriksaan menyeluruh untuk memastikan mobil bekas yang Anda pilih dalam kondisi baik.

Karena itu, mobil88 hadir memberikan solusi dan penawaran terbaik yang bisa dipercayakan untuk menjadi sumber mendapatkan mobil bekas yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi.

mobil88 adalah anak perusahaan Astra International dibawah PT. Serasi Autoraya yang bergerak di bidang jual beli mobil bekas. Berdiri sejak tahun 1988, dan telah memiliki 20 cabang yang tersebar di kota-kota di Indonesia. mobil88 kini menjelma sebagai salah satu dealer mobil bekas terbesar dan terpercaya yang memberikan one stop solution, yaitu menjual, membeli, ataupun tukar tambah mobil bekas dengan proses yang mudah, aman dan nyaman.

Dengan pengalaman yang luas dalam industri otomotif, mobil88 memiliki pengetahuan mendalam tentang pasar mobil bekas dan pemahaman yang baik tentang pasar mobil bekas. Dealer ini telah melayani ribuan pelanggan dan mendapatkan kepercayaan melalui pelayanan yang baik, serta ketersediaannya dalam berbagai pilihan mobil bekas dari berbagai merek dan model terkenal.

Untuk memungkinkan pelanggan menemukan kendaraan yang sesuai, mobil88 memberikan penawaran dengan berbagai rentang harga. Setiap mobil yang ditawarkan telah melewati seleksi yang ketat, sehingga memungkinkan pelanggan dapat yakin bahwa akan mendapatkan mobil yang berkualitas tinggi.

mobil88 memberikan kepastian kepada pelanggan dengan menyediakan garansi agar pelanggan dapat merasa aman dan terlindungi. Selain itu, mobil88 juga menjamin bahwa mobil bekas yang ditawarkan adalah legal. Dengan ketersediaan surat-surat resmi, mobil88 memastikan bahwa semua mobil bekas ini bukan berasal dari tindak kejahatan.

Alamat dealer mobil88 Seluruh Indonesia

mobil88 Semarang
mobil88 Semarang

Yuk, kunjungi dealer mobil88 terdekat di kotamu, catat alamat berikut ini ya!

Cabang Medan

mobil88 Medan di Deli Serdang ada di Jalan Gatot Subroto Nomor 151 Sei Sikambing B, Medan Sunggal, Sumatera Utara.

Cabang Semarang

mobil88 Semarang ada di Jl. Brigjen Katamso No 23, Susukan, Purwoyoso, Ngaliyan Semarang, Jawa Tengah.

Cabang Balikpapan

mobil88 Balikpapan ada di Jalan MT Haryono Dalam Nomor 01 RT 30, Kelurahan Sungai Nangka, Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur.

Cabang Bandung

Ada 3 showroom mobil88 di Bandung, yaitu:

  • mobil88 Pasteur di Jl. Djunjunan Terusan Pasteur Nomor 28-30, Kec. Cicendo, Bandung, Jawa Barat.
  • mobil88 Ramdan di Jalan Moch. Ramdan Nomor 105, Cigereleng, Regol, Bandung, Jawa Barat.
  • mobil88 Soekarno Hatta di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 515A, Cijagra Lengkong Bandung, Bandung, Jawa Barat.

Cabang Surabaya

Kamu bisa mendapatkan mobil bekas Surabaya di showroom mobil88 yang ada di Sungkono dan Jemursari. Adapun alamat lengkapnya:

  • mobil88 Jemursari di Jl. Raya Jemursari nomor 224-228, Jemur Wonosari, Wonocolo, Tenggilis Mejoyo Jemursari, Surabaya.
  • mobil88 Sungkono di Jalan Mayor Jenderal Sungkono Nomor 125, Kec. Karangpilang Dukuh Pakis, Surabaya.

Cabang DKI Jakarta

Ada beberapa showroom yang tersebar di DKI Jakarta, yaitu:

  • mobil88 Buaran di Jalan Raden Inten RT001/RW14, Duren Sawit, Jakarta Timur.
  • mobil88 Cilandak di Jalan TB Simatupang Nomor 25 Cilandak, Jakarta Selatan.
  • mobil88 Cempaka Putih di Jalan Jendral Ahmad Yani No.51 RT013/RW02 Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Cabang Bekasi

Ada 2 showroom mobil88 yang bisa Anda kunjungi di daerah bekasi, yaitu:

  • mobil88 Kranji, ada di Jalan Jendral Sudirman Nomor 1, RT001/RW003 Kranji. Lokasi tepatnya di seberang Stasiun Kranji. Bekasi, Jawa Barat
  • mobil88 Cibubur, ada di Jl. Transyogi Kampung Kali, Manggis RT002/RW016, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat

Cabang Depok

mobil88 Depok ada di Jl Margonda Raya Nomor 121, Depok. Lokasinya tepat di sebelah Terminal Depok.

Cabang Tangerang

Ada 3 showroom mobil88 di Tangerang, yaitu:

  • mobil88 Serpong di Jalan Raya Serpong Km.7, RT02/RW01, Pakualam, Kec. Serpong Utara.
  • mobil88 Bintaro di Jalan Husni Thamrin, Bintaro Sektor 7. Lokasi tepatnya di seberang RS Premiere Bintaro.
  • mobil88 Bintaro Daihatsu, ada di Gd.Daihatsu, Blok CBD AI No.9-10, Sektor 7 Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang

Cabang Denpasar

Showroom mobil88 Denpasar ada di Grha TRAC, Jalan By Pass Ngurah Rai Kelan, Tuban, Kuta, Kab. Badung, Denpasar, Bali.

Cabang Palembang

mobil88 Palembang bisa Anda temukan di Jalan Sudirman No. 2933A dan B, 20 Ilir III, Kec. Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan

Cabang Pekanbaru

Di Pekanbaru mobil88 hadir di Jalan Soekarno Hatta Km 9 No. 46A, Sidomulyo, Pekanbaru, Riau.

Facebook Comments