Menikah ala Negeri Dongeng
pexels-pixabay-46970

Pesta pernikahan impian bisa terwujud dengan mudah berkat adanya KTA atau kredit tanpa agunan. Kamu bisa memanfaatkan produk pinjaman ini untuk menggelar pesta pernikahan mewah ala negeri dongeng.

Supaya bisa merasakan pesta pernikahan dengan konsep negeri dongeng yang indah, kamu bisa memilih kastil sebagai venue. Ada banyak lokasi kastil mewah yang akan membuat momen pernikahanmu jadi semakin berkesan.

Rekomendasi Kastil Mewah untuk Menikah

Kastil bisa jadi pilihan lokasi yang tepat untuk melangsungkan acara pernikahan dengan konsep ala negeri dongeng. Berikut adalah beberapa rekomendasi kastil mewah yang bisa kamu jadikan pilihan lokasi pesta pernikahan:

Villa Pizzo, Italia

Jika kamu ingin menikah di Eropa, Italia jadi pilihan negara yang tepat. Apalagi kalau kamu ingin menikah dengan venue kastil yang indah bak negeri dongeng.

Di Italia, kamu bisa memilih Lake Como sebagai lokasi pernikahan yang sempurna. Di sana ada sebuah lokasi villa bernama Villa Pizzo. Tempatnya sangat indah dan menyerupai kastil yang sangat megah.

GH Universal Hotel, Indonesia

Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, kamu juga bisa mendapatkan konsep pernikahan ala negeri dongeng di Indonesia. Tepatnya di GH Universal Hotel yang berlokasi di Bandung.

Hotel ini memiliki arsitektur bergaya klasik dan tampak sangat menyerupai sebuah kastil. Cocok untuk memunculkan gaya pernikahan ala negeri dongeng yang indah dan romantis.

Château Vaux Le Vicomte, Perancis

Di Perancis, tepatnya di kota Paris, ada juga lokasi kastil yang bisa kamu sewa untuk menikah. Ini merupakan lokasi yang dipilih oleh Tony Parker dan Eva Longoria untuk merayakan momen pernikahan mereka.

Taj Umaid Bhawan Palace, India

Kamu juga bisa memilih untuk menikah di India. Ada sebuah tempat bernama Taj Umaid Bhawan Palace yang bisa disewa oleh siapa saja untuk menggelar acara pernikahan.

Tempat ini menawarkan konsep yang sangat cantik. Nuansa negeri dongeng terlihat begitu kuat. Di sinilah Nick Jonas dan Priyanka Chopra menggelar upacara pernikahan mereka.

Kastil Luttrellstown, Irlandia

Pilihan berikutnya ada di Irlandia, sebuah kastil bernama Luttrellstown. Tempat ini sangat indah dan megah. Tidak heran jika pasangan Victoria dan David Beckham memilihnya sebagai tempat untuk melangsungkan pernikahan.

Persiapan Menikah ala Negeri Dongeng

Kastil Mewah untuk Menikah
pexels-egor-komarov-12476873

Apa saja yang perlu dipersiapkan supaya bisa menikah ala negeri dongeng? Tentu saja persiapannya harus dipikirkan matang-matang. Berikut ini beberapa hal yang masuk ke langkah persiapan menikah ala negeri dongeng:

Buat Perhitungan Budget

Pertama-tama kamu perlu membuat perhitungan budget terlebih dahulu sebelum mengajukan KTA di bank. Tentukan berapa banyak uang yang bisa kamu keluarkan untuk menggelar acara pernikahan ala negeri dongeng tersebut.

Jika kamu mau menikah seperti putri dan pangeran di negeri dongeng maka mau tidak mau memang harus menyediakan dana yang cukup besar. Tidak masalah, kamu bisa membuat perhitungan dulu dan mempersiapkan dananya sedini mungkin.

Gunakan Jasa WO

Lebih disarankan untuk memakai jasa WO atau wedding organizer. Menyelenggarakan pesta pernikahan dengan konsep khusus seperti ini tidaklah mudah dan pasti banyak detail yang harus dipikirkan.

Lebih praktis jika kamu memakai jasa WO yang sudah berpengalaman. Kalau bisa kamu bisa mencari WO yang pernah mengerjakan pesta pernikahan dengan konsep ala negeri dongeng.

Pilih Venue yang Tepat

Cobalah untuk berburu venue yang tepat karena ini juga sangat penting untuk dipikirkan agar bisa menggelar pesta pernikahan sesuai harapan. Apalagi pilihan venue ini akan berpengaruh besar pada konsep wedding yang diselenggarakan.

Tadi sudah disebutkan beberapa rekomendasi kastil yang bisa dipilih demi menghasilkan konsep acara wedding ala negeri dongeng. Pastikan pilihan venue-nya tepat dan biaya yang dibutuhkan juga masuk hitungan budget.

Cari Referensi Dekorasi

Usahakan untuk mencari referensi dekorasi yang mudah untuk dicontoh atau diaplikasikan. Kamu bisa mencari contoh dekorasi dari media sosial. Ada banyak ide pernikahan ala negeri dongeng yang mungkin cocok dengan seleramu.

Pilih Baju dan Riasan yang Sesuai

Pastikan kamu memilih baju dan riasan yang paling sesuai dengan konsep wedding impian tadi. Jika venue sudah mendukung maka riasan dan baju pernikahan akan membuat konsep acaramu jadi tambah kuat.

Wujudkan Pernikahan Impian ala Negeri Dongeng Pakai digibank KTA

Sekarang kamu bisa mulai mewujudkan rencana pernikahan impian ala negeri dongeng dengan menggunakan dana dari digibank KTA. Produk pinjaman yang satu ini memberikan banyak keuntungan yang bisa kamu nikmati.

Kamu tidak perlu ribet mengajukan pinjaman karena bisa dilakukan secara online selama 24 jam lewat go.dbs.com.kta atau Aplikasi digibank by DBS. Approval hanya dalam 60 detik  . Kamu juga bisa segera mencairkan dana pinjaman sampai Rp200 juta.

Pinjaman ini juga jadi pilihan KTA di bank yang sangat menguntungkan karena kamu bisa atur sendiri jumlah nominal yang dipinjamkan. Tenor cicilannya juga panjang, bisa sampai 36 bulan. Kamu juga tidak perlu mengumpulkan dokumen fisik berlembar-lembar saat pengajuan.

Syarat pengajuan pinjaman ini sangatlah simple. Kamu hanya perlu memastikan berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, dan Semarang. Pastikan juga kamu punya e-KTP dan NPWP serta punya penghasilan minimal Rp5 juta.

KTA dari digibank by DBS ini akan membantumu mewujudkan pernikahan impian ala negeri dongeng. Syaratnya simple, prosesnya mudah, dan pencairan dananya juga sangat cepat.

Jadi tunggu apa lagi? Langsung saja lakukan pengajuan sekarang juga! Klik di sini untuk dapat informasi lebih lengkap.

 

Facebook Comments