mobbi astra grup
mobbi astra grup

Sebelum berubah nama menjadi mobbi, banyak orang lebih mengenal dengan sebutan mo88i yang memberikan jalan keluar atau solusi bagi orang yang ingin jual dan beli kendaraan bekas. Hingga sekarang, mobbi juga masih berada tepat di bawah naungan Grup Astra yang selalu berusaha menjadi platform yang selalu dipercaya banyak orang terkait jual beli kendaraan second. Maka itu, sekarang ada beberapa solusi yang memang ditawarkan mobbi kepada masyarakat umum.

Penasaran dengan apa saja solusi yang ditawarkan mobbi? berikut ini akan dibahas dengan lengkap.

Beli mobil

cari mobil bekas sesuai merek
mobbi.id

Solusi pertama tertuju pada orang-orang yang selama ini ingin beli mobil bekas tetapi khawatir dan takut kendaraan yang dibeli nantinya mengalami banyak kerusakan sehingga bisa mengalami kerugian cukup besar. Dengan adanya mobbi, tentunya kendaraan yang dijual tidak sembarangan karena wajib untuk melewati proses inspeksi yang dilakukan ahli profesional bernama Astra Car Valuation. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir dan takut karena sudah jelas kualitas dari kendaraan bekas yang ada di mobbi.

Calon pembeli juga bisa langsung mencari merek serta tipe mobil yang diharapkan dengan menggunakan fitur filter maka akan segera muncul daftarnya. Filter yang bisa dilakukan meliputi harga, uang muka, deskripsi mobil, kredit, sampai promo yang sedang berlangsung. Jika tidak bisa melunasi pembayaran langsung, maka calon pembeli juga bisa mengajukan kredit kepada bank terkait dan juga membayar cicilan pada tanggal tertentu setiap bulannya hanya dengan online saja.

Jual mobil

cara jual mobil bekas

Solusi selanjutnya ditujukan kepada orang-orang yang belum berpengalaman menjual mobil secara langsung dari orang ke orang bahkan sudah beberapa bulan kendaraan belum juga terjual. Maka itu, dengan bergabung dengan mobbi untuk menjual mobil bekas tentunya akan jauh lebih praktis prosesnya. Penjual hanya cukup isi formulir yang sudah tersedia di online beserta dengan detail dari kondisi mobil. Setelah beberapa jam, mobbi akan langsung mengirimkan penawaran harga yang pasti setelah melihat kondisi melalui form yang telah diisi.

Tukar tambah mobil

beli mobil bekas
beli mobil bekas

Dulunya, untuk upgrade mobil tentu agak ribet dan menghabiskan banyak waktu karena pemilik harus bisa menjual dulu mobil lama agar bisa membeli mobil yang lain. Tetapi semua itu bisa dihilangkan sejak kehadiran mobbi karena bagi yang ingin upgrade mobil dari satu jenis ke jenis yang lain atau dari warna satu ke warna yang lain akan sangat mudah.Cukup menghubungi mobbi dan biarkan mobbi yang bekerja dan membantu setiap orang agar bisa merasakan berkendara yang lebih nyaman setelah upgrade kendaraan.

Ada 3 solusi yang ditawarkan mobbi terkait dengan jual beli mobil bekas yang berarti mobbi menjadi jalan keluar bagi banyak orang. Jangan tunggu lagi, langsung saja nikmati beragam solusi yang ditawarkan mobbi dengan membuka aplikasinya sekarang juga.

Facebook Comments