Belajar Bahasa Inggris untuk Keperluan Bisnis

Persaingan di dunia kerja merupakan hal yang tidak asing lagi. Di mana untuk dapat bertahan tidak kalah saing bahkan juga bisa mempunyai posisi yang lebih baik perlu untuk mempunyai hal yang membuat Anda lebih diperhitungkan. Salah satunya adalah kemampuan berbahasa asing seperti bahasa inggris yang digunakan sebagai bahasa internasional. Dengan mempunyai kemampuan bahasa inggris akan lebih membuka banyak peluang yang Anda punyai di dunia kerja.

Mengerti mengenai hal tersebut, maka penting untuk mengembangkan kemampuan bahasa inggris yang dipunyai. Caranya dengan mengikuti program bahasa inggris yang ditawarkan oleh lembaga pendidikan atau tempat les. Salah satu tempat terbaik yang bisa dipilih untuk mengembangkan kemampuan bahasa inggris adalah di EF Adults. English First dikenal sebagai tempat les international yang juga hadir di Indonesia sebagai tempat belajar bahasa inggris terbaik yang dipilih.

belajar bahasa inggris
ef.co.id

Keunggulan EF Adults adalah menyediakan kelas bahasa inggris sesuai kemampuan dan kebutuhan. Contohnya saja adalah kelas bahasa inggris bisnis yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris untuk kebutuhan bisnis. Kelas ini bisa diambil karena bisa untuk membantu memperluas jaringan bisnis, dapat untuk mengambil kelas sesuai dengan kebutuhan bisnis dan karir, dapat untuk menemukan lingkungan bahasa inggris untuk berlatih bahasa inggris dengan optimal, sehingga meningkatkan keterampilan bahasa inggris. Hal tersebut didapatkan berkat keunggulan EF Adults untuk belajar bahasa inggris untuk bisnis seperti berikut:

  • Menggunakan kurikulum program dari MBA di Amerika, sehingga hal tersebut akan membuat pelatihan business english lebih optimal.
  • Mempunyai cara belajar yang penting untuk aktivitas bisnis seperti networking, wawancara, workshop, membuat resume, dan lainnya.
  • Memberikan materi pengajaran yang diberikan dan disusun kerjasama dengan sekolah bisnis dari Harvard.
  • Mempunyai guru bahasa inggris yang dipandu oleh mentor berpengalaman dalam dunia bisnis.

Sehingga dengan beragam keunggulan yang ditawarkan oleh EF Adults seperti di atas, pastikan untuk memilih tempat les bahasa inggris ini sebagai pilihan terbaik untuk belajar bahasa inggris agar mampu bersaing di dunia bisnis yang persaingannya ketat.

Facebook Comments