Sumber : Wikipedia

Jika kamu ingin mencoba tempat wisata yang menyajikan berbagai jenis satwa air tempat yang satu ini sangat cocok untuk kamu kunjungi. Mulai dari bentuk ikan yang kecil hingga ikan yang sangat besar juga ada disini dan kamu bisa melihatnya secara langsung, bahkan tidak hanya itu saja. Kamu bisa berinteraksi secara langsung mulai dari menyetuh hingga memberi makan.

  • Jam Operasional Mulai Pukul 10.00 – 20.00 WIB
  • Harga Tiket Rp.125.000 – Rp.200.000
  • Lokasi Jalan Letjen S. Parman No

jakarta auarium

Berikut beberapa wahana yang bisa kamu nikmati di Jakarta Aquarium :

Pertunjukan Satwa Air

Megunjungi tempat wisata ini bersama keluaraga sangatlah cocok. Disini dapat menikmati berbagai macam pertunjukan dan juga atraksi dari satwa air lho. Pertunjukan ini juga bisa menambah wawasan anak mengenai satwa air.

Biota Laut

Di Jakarta Aquarium terdapat banyak jenis satwa air mulai dari Gurita Raksasa, Landak Malaya, Ikan Pari Tutul, Kepiting Kelapa, Hiu Karang, bahkan penguin dan masih banyak jenis lainnya.

Diving With Shark

Disini kamu bisa mencoba menyelam bersama Ikhan Hiu Karang. Kamu bisa mencoba wahana ekstrim yang satu ini. Tapi, tenang saja kamu akan di dampingin oleh pawang yang profesional jadi tidak perlu khawatir lagi

Touch Pool

Tempat wisata satwa air yang satu ini menyajikan fasilitas Touch Pool atau kamu bisa menyetuh kolam secara langsung. Dengan syarat tangan yang harus bersih kamu bisa memasukkan tangan ke dalam kolam dan menyetuh satwa air secara langsung. Persyaratan yang satu ini diperuntukan guna menghindari virus yang terkontaminasi dari tangan manusia. Akan tetapi, kamu tidak bisa menyetuh satwa air terlalu lama.

Aquatrekking
Aquatrekking

Aquatrekking

Pada wahana ini kamu bisa menikmati jalan-jalan dibawah laut. Dibawah laut yang dimaksud bukanlah secara langsung melainkan sebuah aquarium yang besar dan dilapisi kaca yang tebal dan kamu bisa menyelusuri jalur ini. Kamu bisa melihat tingkah lucu berang-berang yang menggemaskan.

SeaExplorer
SeaExplorer

Seatrekking

Di wahana ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menyelam dengan kedalaman yang sedang. Disini terdapat banyak ikan hias yang sangat cantik, sedangkan untuk penyelamannya sendiri kamu akan di dampingi oleh pelatih profesional.

Itulah beberapa wahana yang bisa kamu nikmati di Jakarta Aquarium. Selain berwisata dengan mengujungi tempat ini akan bisa menambah wawasan untuk si kecil. Berlibur dengan suasana baru memanglah mengasikkan, selain merasakan suasanya yang lebih tenang dan jauh dari kemacetan berlibur ke Luar Kota juga menjadi salah satu solusi.

Seperti berlibur ke Pekanbaru, mulai dari pesan tiket pesawat pekanbaru – jakarta bisa didapatkan dengan mudah dan murah. Mulai dari kelas ekonomi hingga bisnis pun bisa mendapatkan harga tiket pesawat murah di Pegipegi. Bahkan kamu juga bisa mendapatkan potongan hingga 50% juga melakukan pemesanan melalui website dan aplikasi Pegipegi. Untuk aplikasi Pegipegi sendiri bisa kamu unduh di Appstore ataupun Playstore.

Facebook Comments